Sains

Menghilang di Laut California, Rekaman Benda Diduga UFO Bikin Geger Publik

Rekaman benda diduga UFO ini akan ditinjau kembali oleh Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi Pentagon.

Amelia Prisilia

Ilustrasi UFO. (Pixabay)
Ilustrasi UFO. (Pixabay)

Hitekno.com - Jeremy Corbell, seorang pembuat film dan penggemar UFO belum lama ini merilis rekaman mengejutkan yang menunjukan benda diduga UFO terbang dan menghilang di laut California.

Berdasarkan keterangannya, rekaman yang membuat geger publik ini diambil oleh Angkatan Laut Amerika Serikat di lepas pantai San Diego pada Juli 2019 lalu.

Dilansir dari Independent.co.uk, nampak dalam video dengan infra merah ini, sebuah objek bulat gelap yang terbang di atas lautan. Benda misterius ini lalu diduga adalah UFO.

Saat benda diduga UFO ini masuk ke laut California dan menghilang, cipratan air yang cukup besar lalu muncul diiringi suara personel militer yang terkejut dengan fenomena yang baru saja ia lihat.

Tidak tinggal diam, Departemen Pertahanan Amerika Serikat mengonfirmasi bahwa video viral tersebut direkam oleh salah satu anggota militer saat bertugas.

Diakui oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat diwakili oleh Susan Gough, rekaman benda diduga UFO ini akan ditinjau kembali oleh Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi Pentagon.

Lebih lanjut, menurut Jeremy Corbell, rekaman benda diduga UFO ini direkam pada 15 Juli 2019 lalu oleh anggota Angkatan Laut USS Omaha.

Sebagai informasi, pada tahun 2019 lalu, militer Angkatan Laut Amerika Serikat sempat beberapa kali melaporkan kasus penampakan benda diduga UFO atau Unidentified Aerial Phenomena dalam sebutan Pentagon.

Hingga artikel ini dibuat, penelitian mengenai rekaman benda diduga UFO di laut California ini masih terus dilakukan guna menemukan jawaban pasti mengenai fenomena mengejutkan tersebut.

Berita Terkait