Sains

Bikin Geger, Mantan Pilot Amerika Ngaku Lihat UFO Setiap Hari

Penampakan UFO ini ia temui nyari setiap hari selama dua tahun sejak 2015 saat dirinya bekerja di lokasi tersebut.

Amelia Prisilia

Ilustrasi UFO. (Pixabay)
Ilustrasi UFO. (Pixabay)

Hitekno.com - Mantan Letnan Angkatan Laut Amerika Serikat, Ryan Graves memberikan pengakuan mengejutkan mengenai pengalamannya selama bertugas sebagai seorang pilot jet tempur.

Berdasarkan pengalamannya selama bertugas, Ryan Graves mengaku jika dirinya pernah melihat objek terbak yang tidak dikenali atau UFO yang juga disebut oleh Pentagon sebagai Unidentified Aerial Phenomenon.

Dilansir dari Washington Post, Ryan Graves menyebutkan jika dirinya dan rekannya kerap kali bertemu dengan UFO yang melintas di langit negara bagian Amerika Serikat yaitu Virginia.

Diakui olehnya, penampakan UFO ini ia temui nyari setiap hari selama dua tahun sejak 2015 saat dirinya bekerja di lokasi tersebut. Sangking seringnya melihat penampakan tersebut, dirinya dan rekan-rekan justru mengaku sudah terbiasa.

Pada awalnya, benda langit ini dianggap sebagai jet taktis dari negara lain. Namun, bentuk yang berbeda membuat banyak pilot yang menyebut jika benda langit tersebut adalah UFO.

Ilustrasi UFO. (Pixabay/EliasSch)
Ilustrasi UFO. (Pixabay/EliasSch)

Saat muncul, UFO ini nampak berotasi dan terbang tinggi seolah sedang melakukan aksi mata-mata. Namun, kebenaran hal ini memang masih belum diketahui hingga kini.

Sebelumnya, mantan direktur Lembaga National Intelligence Amerika Serikat, John Ratchliffe menyebut jika pemerintah hingga kini maish menyembunyikan fakta mengenai penampakan UFO.

Mengenai benar atau tidaknya keberadaan UFO di Bumi memang masih belum diketahui. Pengakuan tentang adanya UFO tidak hanya datang dari mantan pilot, hal ini juga datang dari sejumlah warga yang mengaku melihat benda luar angkasa tersebut.

Berita Terkait