Internet

Bongkar Set Adegan Pilot di Sinetron Indonesia, Netizen: Gini Amat Syuting

Adegan pilot di sinetron Indonesia ini jadi sorotan netizen.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Adegan pilot di sinetron Indonesia. (twitter/tvindonesiawkwk)
Adegan pilot di sinetron Indonesia. (twitter/tvindonesiawkwk)

Hitekno.com - Screenshot adegan sinetron Indonesia yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta menjadi perbincangan usai diunggah ke Twitter belum lama ini. Membuat geleng-geleng, netizen lalu mencoba membongkar set adegan pilot di sinetron Indonesia tersebut.

Penggalan adegan pilot di sinetron Indonesia ini diunggah oleh akun @tvindonesiawkwk dan menjadi viral di Twitter pada Jumat (9/4/2021) lalu.

Dalam cuitan ini, si pemilik akun mengunggah screenshot adegan sinetron Indonesia yang tayang di stasiun televisi Indosiar. Terlihat dalam screenshot tersebut, seorang perempuan yang dikisahkan menjadi pilot sedang mengendarai sebuah pesawat.

Tidak ada yang aneh dengan jalan cerita adegan sinetron Indonesia ini. Namun, netizen dengan mudah dibuat salah fokus dengan editan sinetron tersebut yang justru sangat terlihat palsu.

Setelah viral di Twitter, netizen rupanya mencoba membongkar set adegan pilot di sinetron Indonesia ini. Sejumlah item yang sengaja dihadirkan untuk membuat set nampak seperti kabin pilot lalu diungkap oleh netizen.

Adegan pilot di sinetron Indonesia. (twitter/zixmatrix)
Adegan pilot di sinetron Indonesia. (twitter/zixmatrix)

 

Beberapa netizen yakin jika untuk membuat set pilot di adegan sinetron Indonesia ini nampak nyata, kru harus menggunakan kursi gaming, seragam pilot, apron, stroller bayi hingga headset.

Membuat netizen geleng-geleng karenanya, adegan pilot di sinetron Indonesia ini lalu menuai berbagai komentar. Sejumlah netizen justru dibuat tertawa dengan adegan yang viral di Twitter ini.

''Ya Allah, gini amat syuting'' balas netizen.

''Kasihan banget, mana masih muda'' komentar pemilik akun lainnya.

''Bengek banget, ini sinetron apa?'' ungkap netizen membalas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai adegan pilot di sinetron Indonesia ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait