Sains

BMKG: Hari Ini Langit Jakarta Diprediksi Cerah Berawan

BMKG memprediksi langit Ibu Kota Jakarta cerah berawan sejak Selasa pagi.

Agung Pratnyawan

Logo BMKG. (BMKG)
Logo BMKG. (BMKG)

Hitekno.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan prakiraan cuacai hari ini, Selasa (10/3/2020). Disebutkan BMKG, langit Ibu Kota Jakarta cerah berawan sejak pagi.

Sebagaimana Suara.com melansir prakiraan cuaca dari laman www.bmkg.go.id, hujan lokal hanya mengguyur wilayah Jakarta Selatan pada saat dini hari.

Wilayah Jakarta Barat diperkirakan cerah berawan sepanjang hari dengan suhu 24 hingga 33 derajat Celcius serta tingkat kelembaban udara berkisar 75 hingga 90 persen.

Kondisi cuaca serupa juga terjadi di Jakarta Pusat dengan perkiraan suhu berkisar di angka 26 hingga 31 derajat Celcius dan kelembaban 80 hingga 90 persen.

Jakarta Selatan berawan pada pagi dan cerah berawan hingga malam, sementara dini hari diguyur hujan lokal dengan suhu berkisar 24 hingga 32 derajat Celcius dan kelembaban 80 hingga 90 persen.

Ilustrasi pekerja sedang memperbaiki jaringan listrik. (PLN)
Ilustrasi langit cerah. (PLN)

 

Jakarta Timur diprediksi cerah sejak pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celcius dan kelembaban 80 hingga 90 persen.

Situasi serupa juga diperkirakan terjadi di Jakarta Utara dengan perkiraan suhu berkisar 26 hingga 31 derajat Celcius dan kelembaban 80 hingga 90 persen.

Langit di Kepulauan Seribu cerah berawan sejak pagi hingga dini hari dengan suhu berkisar 27 hingga 30 derajat Celcius dan kelembaban 85 sampai 90 persen.

Itulah prakiraan cuaca BMKG hari ini yang menyebutkan langit Jakarta akan cerah berawan sejak pagi. (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait