Sains

Alien Masih Berhubungan dengan Mesir Kuno, Ini 5 Tandanya

Nomor 5 jadi tanda jelas hubungan alien dan Mesir Kuno.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Piramida. (pixabay/Nadine Doerle)
Ilustrasi Piramida. (pixabay/Nadine Doerle)

Hitekno.com - Hingga kini, beberapa peneliti masih dibuat penasaran dengan berbagai rahasia yang tersimpan pada zaman Mesir Kuno. Peradaban ini disebut-sebut sebagai salah satu paling misterius dalam sejarah manusia. Beberapa ahli bahkan meyakini jika peradaban ini masih berhubungan dengan adanya alien.

Bagaimana keyakinan ini bisa muncul? Hal ini terlihat dari bebeberapa bangunan-bangunan dan artefak-artefak dari peradaban ini.

Seiring berjalannya waktu dan dilakukannya berbagai penelitian, para ilmuwan sukses menemukan beberapa hal yang semakin memperkuat keyakinannya ini.

Entah benar atau tidak, semuanya memang masih sangat misterius dan menjadi rahasia dari dunia di masa lalu.

Lalu, apa saja deretan tanda yang membuktikan alien masih berhubungan dengan Mesir Kuno?

1. Listrik

Ilustrasi listrik. (pixabay/Comfreak)
Ilustrasi listrik. (pixabay/Comfreak)

 

Ilmuwan menemukan banyak hieroglif dari peradaban Mesir Kuno. Salah satu hieroglif yang begitu populer dan menimbulkan banyak tanya adalah berbentuk orang-orang yang sedang memegang benda seperti lampu listrik.

Penemuan ini jelas membuat para ilmuwan curiga dan bertanya-tanya. Bagaimana bisa orang Mesir Kuno menemukan listrik pada zaman tersebut.

Banyak yang lalu curiga jika lampu listrik ini kemungkinan merupakan hasil dari bantuan para alien. Mengenai kebenarannya, masih belum diketahui. Kamu percaya yang mana?

2. Potret alien di uang kuno

Ilustrasi UFO / Pixabay
Ilustrasi UFO. (Pixabay)

 

Pada renovasi sebuah rumah di Mesir, para ilmuwan menemukan koin-koin aneh yang tentu tidak biasa. Permukaan koin-koin ini memiliki gambar wajah alien di atasnya.

Selain memiliki gambar wajah alien, koin-koin ini juga memiliki gambar pesawat luar angkasa yang merupakan kendaraan yang digunakan alien.

Masih menjadi perdebatan para ilmuwan, apakah koin-koin ini benar berasal dari peradaban Mesir Kuno ataukah hanya buatan manusia modern yang tidak sengaja terkubur bersama rumah di Mesir ini.

3. Hieroglif

Hieroglif. (Wikimedia Commons)
Hieroglif. (Wikimedia Commons)

 

Hieroglif yang menggambarkan lampu listrik memang bukan satu-satunya penemuan aneh dari Mesir Kuno. Para ilmuwan juga berhasil menemukan hieroglif dengan bentuk helikopter dan pesawat terbang bahkan pesawat alien.

Jelas hal ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi para ilmuwan. Pasalnya pada zaman tersebut, bagaimana bisa manusia kuno memiliki gambaran mengenai pesawat dan helikopter.

Sama seperti penemuan lampu listrik, hal ini pun masih menjadi misteri hingga saat ini.

4. Piramida

Ilustrasi Piramida. (pixabay/Nick115)
Ilustrasi Piramida. (pixabay/Nick115)

 

Piramida memang bukan menjadi hal baru bagi peradaban Mesir Kuno. Piramida, mumi, dan Mesir adalah tiga hal yang berhubungan dan sering disangkut pautkan satu sama lain.

Membangun piramida setidaknya membutuhkan jutaan batu dengan berat jutaan ton. Hal ini lalu menimbulkan tanda tanya bagi ilmuwan. Apalagi pada zaman tersebut, alat-alat bangunan canggih masih belum ditemukan.

Lalu, bagaimana bisa bangunan megah ini bisa dibangun oleh peradaban Mesir Kuno? Beberapa ilmuwan berpendapat jika pembangunan piramida ini bisa saja menggunakan bantuan para alien.

Mengenai benar tidaknya, hal ini juga masih menyimpan tanda tanya besar.

5. Tulli Papyrus

Tulli Papyrus. (Ancient-origins)
Tulli Papyrus. (Ancient-origins)

 

Tulli Papyrus ini menjadi penemuan terakhir dari peradaban Mesir Kuno yang menjelaskan bahwa ada hubungannya antara Mesir Kuno dan alien.

Dalam Tulli Papyrus, tercatat kejadian penampakan UFO pada pemerintahan Thutmosis III. Penampakan UFO ini seiring dengan munculnya bola api.

Semenjak diteliti, banyak yang lalu mengira bahwa kejadian ini merupakan momen saat UFO datang dan berkunjung ke Mesir Kuno.

Itu tadi deretan tanda yang menunjukan hubungan antara alien dan Mesir Kuno. Mengenai benar tidaknya memang masih menjadi misteri. Kamu percaya yang mana?

Berita Terkait