Internet

Restoran Ternama Dipenuhi Driver Ojol, Bule Australia Sampai Curhat Begini

Pernahkah kamu melihat pemandangan yang sama?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Makin banyak orang yang menggantungkan diri pada layanan antar makanan. Karena itu makin banyak pengemudi ojek online atau driver ojol memadati restoran.

Bukan untuk makan di sana, namun para driver ojol berjaket hijau hitam ini mengantre pesanan makanan untuk pelanggan mereka masing-masing.

Bahkan untuk sebuah restoran ternama, bisa jadi lebih banyak driver ojol yang mengantre di sana dibandingkan pelanggan yang makan di tempat.

Hal ini yang dicurhatkan seorang pria asal Australia dengan akun Twitter @BeauNewham. Curhatan bule Australia ini pun langsung menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

Bule Australia ini curhat dengan mempostingkan foto sebuah restoran ternama yang dipadati oleh driver ojol. Bahkan hampir penuh sesak pria berjaket hijau hitam ini.

"Ketika restoran lokal kamu begitu populer sehingga kamu akhirnya bersantap di lautan jaket hijau," cuitan bule Australia yang dipostingan pada 5 September 2019.

Cuitan bule Australia ini pun langsung menarik perhatian netizen lainnya. Beragam tanggapan netizen pada cuitan yang viral di Twitter ini.

Curhatan bule Australia restoran favoritnya dipenuhi driver ojol. (Twitter/ @BeauNewham)
Curhatan bule Australia restoran favoritnya dipenuhi driver ojol. (Twitter/ @BeauNewham)

 

Beberapa netizen yang menanyakan kenapa harus dipermasalahkan keberadaan driver ojol yang memenuhi tempat tersebut.

Namun lebih banyak netizen yang malah penasaran seenak apa tempat tersebut. Hingga banyak yang order lewat ojol dari restoran mie tersebut.

"Semua warung gacoan yang pernah saya lewatin dengan pemandangan yang samaa," tulis @hanimyusnia.

"Binggung antri nya kadang sampe jalan raya! Apa yang spesial dari mie gacoan?" tanya @restintan.

"Mie Gacoan yang di Solo juga sama aja. Isinya abang ojol semua. Mau cari celah buat antri sampe susyah," keluh @adirflai.

"Di Jogja kalo beruntung driver antri 2 jam lebih di gacoan," komentar @AriaMaruf.

Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ilustrasi Driver Ojol. [Suara.com/Muhaimin A Untung]

 

Itulah curhatan bule Australia yang viral di Twitter mengenai tempat makan favoritnya dipadati driver ojol. Apakah kamu pernah melihat pemandangan yang sama?

Berita Terkait