Internet

Punya Banyak Permintaan, Customer Ancam Kasih Bintang 2 ke Driver Ojol

Dengan cukup tegas, customer ini meminta agar si driver ojol menyesuaikan pesanan dengan tiap note yang sudah dibuat.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Customer yang banyak permintaan tidak bisa dipungkiri sering membuat driver ojol pusing saat menanggapinya. Kalau sudah begini, terkadang driver ojol membuat kesalahan dalam orderan. Tidak ingin hal serupa terjadi padanya, customer ini ancam kasih bintang 2 ke driver ojol jika gagal menjalankan orderan sesuai permintaannya.

Ancaman dari customer ini terungkap usai percakapan antaranya dan driver ojol diunggah oleh @newdramaojol.id hingga menjadi viral di Instagram pada Jumat (30/8/2019) lalu.

Dalam tangkapan layar percakapan keduanya, si customer membuat note panjang untuk driver ojol mengenai makanan yang ia pesan. Tidak tanggung-tanggung, tiap menu disematkan dengan note masing-masing sebagai penuntun si driver ojol.

Dengan cukup tegas, customer ini meminta agar si driver ojol menyesuaikan pesanan dengan tiap note yang sudah dibuat. Dirinya juga memberikan ancaman bintang 2 ke driver ojol seandainya orderan tersebut tidak sesuai dengan pesanannya.

Bukan main-main, customer yang memesan otak-otak ini meminta agar pesanannya yang datang fresh dan baru. Dirinya juga menolak menerima otak-otak yang sudah lama dan keras.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Tolong bangettt sesuaikan dengan note, kalau tidak nanti saya kasih bintang 2 loh! Ada catatannya masing-masing..'' tulis customer tegas.

Dibuat heran dengan permintaan customer, si driver ojol hanya membaca pesan tersebut dan tidak membalasnya sama sekali.

Tidak diketahui dengan pasti apakah orderan tersebut berhasil dikerjakan oleh driver ojol atau tidak. Namun, usai dibuat, unggahan ini mencuri perhatian hingga banjir komentar netizen.

Customer ancam driver ojol. (instagram/newdramaojol.id)
Customer ancam driver ojol. (instagram/newdramaojol.id)

 

''Rating taruhannya, usaha semaksimal mungkin kalo ada yang salah entah di pedagang tetep di rate 2, mending cancel'' tulis akun @xlrzk.

''Hak konsumen sih sebenarnya, cuma dibalikin lagi ke drivernya.. Kalau saya sih drivernya mending cancel cari orderan yang lain'' komentar akun @gumgumilar.

''Pake jasa ojol kok sambil ngancam?'' ungkap netizen dengan akun @zaelani_ahmadb.

Sampai artikel ini ditulis, unggahan @newdramaojol.id mengenai customer yang ancam kasih bintang 2 ke driver ojol sudah mendapat 2.828 likes dan 190 komentar netizen.

Berita Terkait