Internet

Cari Orderan Pakai Ini, Driver Ojol Bikin Customer Ketakutan

Dengan tampilan seperti ini, bisa dipastikan jika customer akan langsung dibuat ketakutan saat melihat si driver ojol.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Driver ojol . (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol . (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Aksi seorang driver ojol saat mencari orderan belum lama ini menjadi viral di Instagram. Enggak biasa, driver ojol ini mengenakan masker wajah berwarna putih. Aksinya ini jelas saja membuat customer ketakutan melihatnya.

Potret driver ojol ini dibagikan oleh @dramaojol.id di Instagram pada Kamis (29/8/2019) lalu dengan caption ''Seraaammmmm..''.

Dalam potret tersebut, terlihat si driver ojol ini memandang ke spion motor di sebelah kanan. Nampak dalam potret tersebut, si driver ojol mengenakan masker wajah berwarna putih yang seolah membuat wajahnya nampak pucat.

Entah apa yang membuat si driver ojol ini berinisiatif untuk mengenakan masker tersebut saat mencari orderan. Dengan tampilan seperti ini, bisa dipastikan jika customer akan langsung dibuat ketakutan saat melihat si driver ojol.

Jelas saja aksi driver ojol ini membuat netizen bingung. Pasalnya, para driver ojol pada umumnya mengenakan masker biasa untuk menutupi mulut dan hidung dari debu.

Driver ojol . (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol . (instagram/dramaojol.id)

 

Menjadi viral di Instagram, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang bikin customer ketakutan ini langsung banjir komentar netizen.

''When lagi maskeran, but kamu need uang'' tulis netizen dengan akun @vcupstured.

''Lagi ngescroll kaget liat begini, malam jumat lagi'' komentar akun @mchristyr.

''Kalau muka driver ojolnya editan itu soalnya tangannya normal ngga pucet.... Kalau Jin ngga akan ada bayangannya...'' tulis akun @wahyubudi23 yang menanggapi unggahan ini dengan serius.

''Topeng anti begal'' ungkap akun @raptorkira.

Membuat heboh dengan aksinya ini, unggahan mengenai driver ojol yang pakai masker wajah berwarna putih hingga buat customer ketakutan ini sudah mendapat 10.557 likes dan 303 komentar netizen.

Berita Terkait