Internet

Nekat Tinggal Customer yang Lagi Beli Minum, Driver Ojol Panen Bintang Satu

Driver ojol melalui caption unggahan @dramaojol.id memberikan penjelasannya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Mengalami kejadian tidak mengenakan, seorang customer baru-baru ini memberikan review buruk ke driver ojol yang mengantarnya. Bintang satu lalu nangkring di kolom penilaian dan ulasan si driver ojol yang nekat tinggalkan customer saat sedang beli minum.

Kisah customer dan driver ojol ini dibagikan akun @dramaojol.id dan viral di Instagram pada Senin (26/8/2019) lalu.

Nampak dalam tangkapan layar tersebut, customer memberikan ulasan pedas pada driver ojol yang mengantarnya. Sedang berhenti untuk membeli minum, customer ini justru ditinggal oleh si driver ojol.

''Driver pergi begitu saja meninggalkan saya tanpa bilang terlebih dahulu. Padahal saya lagi beli minum dan saya bilang tunggu sebentar ya pak tapi pas saya sudah kelar beli minum malah saya ditinggal driver gojeknya sudah tidak ada..'' tulis customer dalam ulasannya.

Driver ojol tinggalkan customer. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol tinggalkan customer. (instagram/dramaojol.id)

 

Tidak terima dengan bintang satu yang ia dapatkan. Driver ojol melalui caption unggahan @dramaojol.id memberikan penjelasannya.

Menurut driver ojol, si customer meminta berhenti di tengah perjalanan dan ingin membeli minuman. Menunggu hingga 45 menit, driver ojol ini lalu memutuskan untuk meninggalkan si customer tersebut.

''Masa nunggu cs 45 menit !!! Argo 9000 bayar gopay 5000 cash 4000 waktunya bisa 1 jam lebih. Giliran dia dah mau kelar beli minumnya ane balas ane tinggalin aja...'' tulis driver ojol tersebut.

Menjadi viral di Instagram, kejadian yang menimpa customer dan driver ojol ini mendapat beragam komentar dari netizen.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

''Kalau gua sih tungguin aja ikut turun beli minum juga sambil ngerokok kan asik anggap aja duduk istirahat bentar'' tulis akun @bob.dimas.

''Gapapa,wajar sih kesel nungguin lama padahal ngomongnya bentar. Next time dikasih tau aja ke CS nya dari awal kalau lama ditinggal atau ga argonya Naik lagi gitu. Hmm semua balik lagi ke kebijakan perusahaannya sih gimana kalau kasus Gini sehingga bisa mengurangi salahpaham. Cmiiw.'' komentar akun @aisyaht31.

Banyak yang setuju dengan customer, namun banyak juga yang justru setuju dengan sikap driver ojol tersebut. Kalau kamu lebih milih yang mana?

Hingga artikel ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai driver ojol yang nekat tinggalkan customer saat beli minum ini sudah mendapat 21.153 likes dan 1.233 komentar netizen.

Berita Terkait