Internet

Ngambek Karena Diberi Smartphone Android, Gadis Ini Minta Dibelikan iPhone

Pria ini menghadiahi kekasihnya dengan smartphone Android, Samsung Galaxy A70.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)
Ilustrasi iPhone. (unsplash/Tyler Lastovich)

Hitekno.com - Sebuah percakapan antara sepasang kekasih belum lama ini menjadi viral di Instagram. Dalam tangkapan layar tersebut terlihat seorang gadis yang ngambek usai diberi smartphone Android oleh kekasihnya. Tidak tanggung-tanggung, gadis ini minta dibelikan iPhone.

Percakapan keduanya menjadi viral di Instagram usai diunggah pertama kali oleh @awreceh.id pada Sabtu (31/8/2019) lalu.

''Ciri-ciri orang yang kurang bersyukur dan gatau diri..'' tulis caption dalam unggahan @awreceh.id.

Nampak pasangan kekasih ini saling berbincang terkait smartphone yang baru saja diberi oleh sang pria untuk kekasihnya. Pria ini menghadiahi kekasihnya dengan smartphone Android, Samsung Galaxy A70.

Samsung Galaxy A70 diketahui baru saja rilis di Indonesia pada Mei 2019 lalu dengan harga Rp 5,799 juta.

Punya spesifikasi mumpuni dan cukup tangguh sebagai Android, hadiah dari pria ini justru ditolak mentah-mentah oleh kekasihnya.

Sang kekasih bahkan menyebut bahwa Android miskin, dan dirinya lebih memilih untuk diberikan hadiah iPhone 7 Plus.

Ngambek karena diberi smartphone Android. (instagram/awreceh.id)
Ngambek karena diberi smartphone Android. (instagram/awreceh.id)

 

''Android miskin, tapi aku mintanya cuma iPhone 7+ kev..'' tulis gadis tersebut.

Sempat berdebat dan meminta agar sang kekasih mau menggunakan smartphone Android yang telah ia beli, pria ini akhirnya mengalah dan meminta agar smartphone tersebut diberikan ke orang yang membutuhkan.

''Yauda kalau gak mau make, kasih yang butuh. Aku udah nurutin apa yang kamu mau lho, katanya minta hape baru sayang..'' tulis pria ini menjelaskan.

Drama antara pria dan seorang gadis yang menolak diberi smartphone Android ini menjadi viral di Instagram dan banjir komentar netizen.

Ngambek karena diberi smartphone Android. (instagram/awreceh.id)
Ngambek karena diberi smartphone Android. (instagram/awreceh.id)

 

''Bucin level naudzubillah'' komentar akun @mulai30ribuan.

''Itu cewek nya bener kok, cuma cowok nya aja yang salah punya cewek kaya gitu'' tulis pemilik akun @yudhapratm.

''Gue ketemu cewek kaya gitu, gue kasih esia'' ungkap akun @muhamad.alazhari.

Tidak diketahui nasib akhir pasangan kekasih yang berdebat akibat smartphone Android ini. Namun, dari screenshot percakapan tersebut, diketahui sang pria malah diblock oleh gadis yang adalah kekasihnya.

Unggahan @awreceh.id mengenai gadis yang ngambek karena dikasih hadiah smartphone Android ini sudah mendapat 284.946 likes dan 7.744 komentar netizen.

Berita Terkait