Internet

Dapat Driver Ojol Super Sabar, Kaesang Protes Hal Ini ke Gojek

Ingin memberikan tips lebih sebagai hadiah karena sudah sabar menunggu, Kaesang Pangarep protes ke Gojek.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Kaesang Pangarep belum lama ini memberikan pujian pada seorang driver ojol yang sudah bersedia dengan sabar menunggu orderannya hingga lebih dari 2 jam. Berniat memberikan tips lebih, Kaesang Pangarep sampaikan protes ke Gojek selaku perusahaan ojek online tersebut.

Dalam sebuah orderan yang dibuat Kaesang Pangarep, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya ini bertugas untuk memesan makanan dari salah satu kedai makanan.

Antre yang cukup panjang membuat driver ojol perlu menunggu hingga lebih dari 2 jam. Berkonsultasi dengan customernya yang ternyata adalah Kaesang Pangarep, driver ojol ini mengaku tidak keberatan dan mau menyelesaikan orderan tersebut.

Bersedia menunggu lama demi pesanannya, Kaesang Pangarep lalu menyampaikan pujian kepada para driver ojol tersebut. Menurutnya, driver ojol yang selalu ia temui selalu baik dan sabar menunggu.

Ingin memberikan tips lebih sebagai hadiah karena sudah sabar menunggu, Kaesang Pangarep sempat protes karena total tips yang bisa driver ojol terima melalui aplikasi hanya Rp 30.000.

Kaesang Pangarep protes ke Gojek. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep protes ke Gojek. (twitter/kaesangp)

 

''Selalu mendapat ojol dari @gofoodindonesia yang baik-baik. TOLONG TIPS MAKSIMAL GOPAY DINAIKAN, JANGAN 30RIBU AJA DONG'' tulis Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Mengunggah percakapannya dengan driver ojol sambil menyampaikan protes ke Gojek, cuitan Kaesang Pangarep begitu mencuri perhatian hingga banjir komentar dari netizen.

''Pengen tak timang-timang kamu kalo baik gini mas'' tulis netizen pemilik akun @akogilak.

Kaesang Pangarep protes ke Gojek. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep protes ke Gojek. (twitter/kaesangp)

 

''KALO UANG TIPSNYA DIATAS 30RB. NAMANYA BUKAN UANG TIPS DONG. NAMANYA JADI TRANSFER DONG.'' komentar akun @radhyaksa_ yang tidak sependapat dengan Kaesang Pangarep.

''Salut sama keduanya. Yang driver sabar. Padahal segitu lama bisa dapet beberapa orderan lain.
Yang beli juga sabar.'' ungkap akun @bakarimashita.

''KASIH CASH AJJAH BISA KALIK'' tulis akun @sivipi memberi saran.

Protes ke Gojek yang disampaikan Kaesang Pangarep usai mendapat driver ojol super sabar ini memang masih belum ditanggapi oleh pihak perusahaan ojek online tersebut. Kira-kira kamu sependapat nggak dengan Kaesang Pangarep?

Berita Terkait