Internet

Lakukan Ini ke Driver Ojol yang Mengantarnya, Anggota TNI Banjir Pujian

Bersama dengan caption ini diunggah potret keakraban antara driver ojol dan anggota TNI yang adalah customer-nya ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Driver ojol dan anggota TNI. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dan anggota TNI. (instagram/dramaojol.id)

Hitekno.com - Aksi seorang anggota TNI bersama driver ojol yang mengantarnya baru-baru ini menjadi viral. Cukup sederhana, anggota TNI ini mengajak si driver ojol untuk mampir makan sebelum melanjutkan perjalanan. Aksinya langsung banjir pujian dari netizen.

Kejadian antara driver ojol dan anggota TNI ini diunggah oleh @dramaojol.id dan viral di Instagram pada Senin (2/9/2019) lalu.

"TNI bersama rakyat Indonesia.." tulis @dramaojol.id dalam caption dalam unggahannya.

Bersama dengan caption ini diunggah potret keakraban antara driver ojol dan anggota TNI yang adalah customer-nya ini. Nampak, keduanya sedang asik menyantap sepiring nasi goreng yang disajikan oleh penjual.

Setelah sempat dibuat malu-malu sebelum menyantap makanan bersama anggota TNI ini, akhirnya si driver ojol mau untuk ikut makan bersama.

Menurut pengirim unggahan ini, si driver ojol terlihat begitu lahap menghabiskan sepiring nasi goreng yang ia makan.

Menutup caption unggahan ini, si pengirim mengaku turut bersyukur dengan rezeki yang si driver ojol dapat.

Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol. (suara.com/Muhaimin A Untung)

 

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol dan anggota TNI ini lalu mencuri perhatian netizen. Banyak yang lalu meninggalkan komentar berbau pujian untuk anggota TNI tersebut.

"Love bravo TNI.." tulis @selebgram_wearing00.

"Alhamdulillah saya kalau dapet penumpang TNI mereka selalu baik-baik... Malahan tips terbesar saya di gojek sampe sekarang dari seorang TNI.." komentar akun @saidsupriatna.

"Ya Allah sisain satu kaya gitu buat aku" ungkap akun @purwita_ningrum.

"Barokalloh pak TNI.. dari situ si bapak gojek bisa kembali bertenaga dan bekerja utk menghidupi keluarganya.. amal jariyah yg mengalir terus" tulis akun @ayundr.

Driver ojol dan anggota TNI. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol dan anggota TNI. (instagram/dramaojol.id)

 

Mencuri perhatian dengan aksi baiknya mengajak driver ojol yang mengantarnya untuk makan bersama, anggota TNI yang tidak diketahui identitasnya ini sukses mendapat berbagai pujian dari netizen.

Hingga dibuat, unggahan mengenai anggota TNI yang banjir pujian karena aksinya bersama driver ojol ini sudah mendapat 31.583 likes dan 311 komentar netizen.

Berita Terkait