Internet

Seru, Drama Anak Pejabat Ngamuk Karena Tidak Dapat Kamar Hotel

Yuk menebak siapa anak pejabat yang dimaksud.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi hotel. (pixabay/davidlee770924)
Ilustrasi hotel. (pixabay/davidlee770924)

Hitekno.com - Belum lama ini, akun @BanyuSadewa mengunggah sebuah thred saat dirinya bertemu dengan anak pejabat yang sedang mengamuk karena tidak dapat kamar di sebuah hotel. Thread panjang ini langsung mendapat banyak respon dari netizen hingga akhirnya viral di Twitter.

Thread yang dibagikan pada Minggu (21/10/2018) lalu ini bermula dari @BanyuSadewa yang sedang menunggu temannya di lobby hotel. Dari meja resepsionis, ia mendengar seseorang yang menggebrak meja dan mengamuk.

''MASA HOTEL SEGINI BESAR GAK ADA KAMAR KOSONG?! MBA TAU GAK SAYA ANAKNYA SIAPA?!'' tulisnya meniru kejadian yang berlangsung.

Menanggapi ricuh tersebut, netizen satu ini mengaku sangat menyukai drama orang kaya yang mengancam dengan nama orangtua ini.

Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)
Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)

Menanggapi respon yang tinggi dari netizen Twitter, @BanyuSadewa langsung melanjutkan thread-nya.

Menurutnya, pihak resepsionis lalu dengan jujur menjelaskan bahwa hotel tersebut sudah full-booked karena ada tamu dari kementerian untuk event Hari Pangan Sedunia.

Tidak langsung tenang dan menerima alasan jujur si resepsionis, sosok yang mengaku anak pejabat ini langsung bertanya mengenai siapa menteri yang akan datang.

Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)
Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)

Drama ini lalu berlanjut dengan sosok anak pejabat yang langsung menghubungi ayahnya.

''Aih mampus dia beneran nelpon bokapnya. Doa dan shalawat ingin aku untaikan hanya untuk mba mba resepsionis dan staff hotel yang kebingungan.'' tulis @BanyuSadewa.

Sayangnya, dalam cuitan @BanyuSadewa, ia tidak membocorkan mengenai siapa anak pejabat yang ia maksud. Namun ia menjelaskan bahwa sosok ini adalah anak seorang pendiri partai.

Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)
Drama anak pejabat. (twitter/BanyuSadewa)

''Dari sebanyak nya hotel di kota ini kenapa dia gak ke hotel yang laen aja sih? Dia gak punya aplikasi Traveloka apa gitu yah di hapenya? Atau AirBnB gitu?Ribet amat mau tidur aja pake rusuh gebrak gebrak meja. Heran.'' tulis @BanyuSadewa.

Cuitan @BanyuSadewa mengenai anak pejabat yang ngamuk karena tidak dapat hotel ini langsung mendapat respon beragam dari netizen sesama pengguna Twitter.

''Ya Allah... Daku sebagai mantan resepsionis hotel, paling gedeg kalo ada tamu ngamuk bawa-bawa ginian. Atau gini "MBAK GAK TAU SAYA INI SIAPA???" *auto gigitin meja resepsionis*'' tulis @myg2201.

''apakah kaya crazy rich asian nanti hotelnya dibeli sama bapaknya'' komentar netizen @helokenapa penasaran.

''''MBA TAU GAK SAYA ANAKNYA SIAPA?!" Apakah dia sedang mencari siapa orang tuanya? Atau dia lupa siapa orang tuanya?'' tulis netizen dengan username @Njannahnawa.

Walaupun tidak secara langsung menyebutkan siapa sosok yang mengaku anak pejabat tersebut, cuitan @BanyuSadewa ini juga menimbulkan banyak spekulasi mengenai siapa anak pimpinan partai yang ia maksud.

Cuitan panjang mengenai anak pejabat yang ngamuk karena tidak dapat kamar hotel ini sudah mendapat 831 retweets dan 110 balasan sejak diunggah pada Minggu (21/10/2018) lalu.

Berita Terkait