Ucapkan Selamat Tinggal, Awkarin Jual Akun Instagram Miliknya

Selamat tinggal Awkarin yang lama.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 23 Oktober 2018 | 10:00 WIB
Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)

Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)

Hitekno.com - Setelah beberapa waktu lalu selebgram kontroversial Awkarin mengejutkan netizen tertangkap sedang menjadi relawan untuk korban gempa dan tsunami di Palu.

Dalam foto tersebut terlihat sosok bernama asli Karin Novilda ini tengah membantu mengangkat satu kotak berwarna pink bertuliskan ''Paket Bantuan Keluarga''.

Baca Juga: - Gunung Es Antartika Berbentuk Kotak Sempurna Viral, Dibuat Alien? - Devil May Cry 5 Punya Bundle Rp 120 Jutaan, Apa Isinya? - Ketahuan Curang, Oppo Find X dan F7 Dicoret 3DMark Benchmark - Samsung Garap Kamera di Balik Layar Smartphone - Wow, Situs Dewasa Kucurkan Dana untuk Riset Dampak Pornografi

Tanpa make-up berlebihan sambil rambutnya dikucir, Awkarin nampak tersenyum ke kamera dengan masker mulut yang ia turunkan ke bawah dagu.

Kali ini Awkarin kembali menjadi perbincangan lantaran video di channel YouTube-nya.

Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)
Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)

Yap, sosok yang memiliki nama asli Karin Novilda tersebut mengumumkan dirinya keluar dari Instagram yang sudah membesarkan namanya.

Dalam unggahan video berdurasi 44 menit tersebut, Awkarin menceritakan masa kecilnya, didikan orang tua yang diberikan kepada dirinya dan adiknya yang keras dan tidak dimanja.

Tidak hanya itu, dalam video yang diunggah berjudul 'I Quit Instagram' dirinya juga bercerita mengenai ketakutan dirinya akan kehilangan seseorang hingga Awkarin harus mengalami depresi selama dua tahun.

Setelah mengalami hal itu Awkarin berperang melawan itu sendirian karena kurangnya pengetahuan mengatasi hal itu.

Dengan mengenakan baju warna hitam, Awkarin menceritakan berhasil melawan depresinya ini bahkan ketika kabar miring menimpa dirinya tahun lalu. 

Namun depresi tersebut kembali datang ketika dirinya mengunggah foto-fotonya dirinya di Instagram untuk keperluan engagement tetapi malah mendapatkan jumlah like yang sedikit dari harapannya. 

Awkarin merasa dirinya sangat terkontrol oleh media sosial selama ini dan merasa depresinya ini akan kembali saat dirinya kecewa dan tidak sesuai dengan harapannya.

Hal itu yang membuat Awkarin tersadar lantas menjual akun Instagramnya ini kepada ke Awkarin yang baru, kepada dirinya yang tidak mementingkan jumlah likes dan enggagement lagi seperti hal yang normal.

Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)
Pernyataan Awkarin keluar dari Instagram. (YouTube/Karina Novilda)

Dirinya juga berpesan untuk semua orang agar tidak malu untuk berbagi beban hidup dengan orang lain.

Awkarin juga menyadari kalau dirinya adalah influencer yang memiliki pengaruh yang besar, dirinya akan menggunakan hal tersebut untuk melakukan hal-hal baik dan peduli dengan sesama.

Di akhir video, Awkarin juga mengajak semuanya untuk berbuat baik bersama dengan dirinya di proyek kemanusiaan yang dirinya kelola sekarang, termasuk kegiatannya beberapa waktu lalu yang ada di Palu. 

Gimana guys video yang diunggah Awkarin di channel YouTube-nya kali ini menyentuh sekali bukan?

Berita Terkait

TERKINI

Bot yang berbahaya ada di mana-mana. Saat ini, banyak situs, login, dan aplikasi favorit konsumen yang diserang oleh bot.
internet | 19:03 WIB
Usai bersitegang dengan Twitter, kini Apple diklaim Elon Musk telah kembali memasang iklan ke platform media sosial tersebut.
internet | 18:49 WIB
Usai unggahan foto jadul kawasan Slipi, Jakarta Barat tahun 1997 ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.
internet | 18:47 WIB
Berikut adalah perubahan UMK 2023 dan cara mengeceknya secara online lewat HP dan Laptop.
internet | 17:54 WIB
Berikut adalah sederet cara, syarat dan jadwal untuk mendaftar seleksi bersama rekrutmen BUMN Online.
internet | 16:23 WIB
Terlepas dari kehidupan artis yang dikenal glamor, Prilly Latuconsina tampil begitu sederhana saat sedang menekuni hobinya.
internet | 14:05 WIB
Video pria nekat beli motor saat mengeluh lelah jogging ini lalu dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen.
internet | 12:10 WIB
Reza Rahadian mengaku jika dirinya tidak tahu harus melakukan apa dengan akun Instagram.
internet | 11:43 WIB
Banyak penipu mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari Google dan menelpon pengusaha kecil untuk meminta sejumlah uang.
internet | 10:13 WIB
Uni Eropa mendesak Elon Musk untuk tak lagi menerapkan kebebasan berbicara dan mengaplikasikan sensor ketat di media sosial Twitter.
internet | 09:26 WIB
Saat membuka bungkus Oreo BLACKPINK tersebut, gadis ini tidak menemukan photocard Jennie, Lisa, Rose atau Ji Soo.
internet | 19:29 WIB
Melihat aksi pemilik rumah temukan ular di lubang pembuangan toilet ini, netizen langsung saja meninggalkan berbagai komentar.
internet | 18:53 WIB
Banyak netizen yang menduga jika wallpaper tersebut menjadi motivasi keduanya untuk kembali membawa pulang piala ke negara Tim Samba.
internet | 17:36 WIB
Melihat hal ini, netizen kemudian mengaku curiga dengan identitas tukang becak tersebut.
internet | 17:19 WIB
Kolom balasan unggahan video murid-murid beri kejutan ulang tahun untuk bapak guru ini lalu diramaikan dengan berbagai komentar.
internet | 15:36 WIB
Hitekno.com telah merangkum beragam jenis topologi jaringan komputer yang mungkin informasinya sedang kamu cari saat ini.
internet | 15:11 WIB
Simak penjelasan mengenai perbedaan HTTP dan HTTPS yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.
internet | 14:48 WIB
Bocah "buronan internasional" mampu menebak beberapa laga Piala Dunia 2022 dengan akurat.
internet | 22:25 WIB
Tampilkan lebih banyak