Internet

Viral, Iklan Gedung yang Tidak Dijual Ini Buat Kesal Netizen

Siap-siap KZL abis dengan iklan gedung yang tidak dijual ini ya.

Tinwarotul Fatonah | Amelia Prisilia

Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Raditculatus)
Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Raditculatus)

Hitekno.com - Sebuah unggahan dari akun @Raditculatus menjadi viral di Twitter setelah dibuat pada Selasa (16/10/2018) lalu. Unggahan berisi iklan gedung yang tidak dijual ini sukses membuat kesal netizen.

''Terus kenapa minta diubungin?! A**oooooo*g!'' tulis @Raditculatus beserta sebuah foto iklan tersebut.

Dalam spanduk iklan yang dipajang, si pembuat mengaku tidak menjual gedung ini. Makin kesal, walaupun tidak dijual, si pembuat spanduk memberikan nomor teleponnya pada iklan tersebut.

Entah iseng atau ada motif lain, si pembuat ini sangat tidak tanggung-tanggung dalam membuat iklannya. Spanduk besar berwarna kuning ini bahkan digunakan olehnya.

Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Raditculatus)
Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Raditculatus)

Menurut beberapa netizen, spanduk ini berada di Gang Kancil yang tidak diketahui berada di daerah mana.

''Ini di gang kancil bkn si? dkt rumah gue nih. gue jg bingung dr awal itu banner di pjg mksd dan tujuannya apa, pgn nanya tp tkt di omelin itu udh ada bannernya dr thn lalu, trs ada kasus kynya pas 2thn lalu,'' ungkap akun dengan nama @jimhasnojam.

Netizen lalu ramai-ramai berkomentar dalam unggahan @Raditculatus ini. Beberapa di antaranya bahkan nekat menghubungi nomor yang tertera pada spanduk tersebut.

''Menunggu balasan...'' tulis netizen dengan akun @GitoHarun beserta tiga screenshot WhatsApp antara dirinya dan si pembuat iklan.

Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Gitoharun)
Iklan gedung yang tidak dijual. (twitter/Gitoharun)

''Ada 2 kemungkinan: Butuh perhatian :') Mungkin ada salah satu anggota keluarganya yg pingin jual gedung itu, dan udah infoin ke yg lain, sedangkan A****g ini tidak setuju menjual gedung ini, jd klu misal ada yg berminat, lihat spanduk itu minta kejelasan ke A****g,'' komentar akun @ditaokt8.

''Pemiliknya kelamaan menjomblo gaada yg ngehubungin jd begini bang maklumin aja,'' tulis @sgitaandini.

''Mungkin dia pengen denger ringtone hp nya bunyi,'' cuit akun @kubrickfans.

Sejak diunggah pada Selasa (16/10/2018) lalu, iklan gedung yang tidak dijual ini sudah mendapat 23.253 retweets dan 372 balasan dari sesama pengguna Twitter.

Berita Terkait