Geek

Bukan Boruto, Himawari Lebih Menakutkan Bagi Naruto Uzumaki

Walau masih bocil, Himawari sempat mengeluarkan pukulan yang menghempaskan Naruto. Ditambahkan lagi kekuatan warisan ibunya.

Agung Pratnyawan

Naruto, Himawari dan Boruto Uzumaki. (HiTekno.com)
Naruto, Himawari dan Boruto Uzumaki. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Nama Himawari Uzumaki tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar anime Naruto dan Boruto. Himawari adalah adik dari Boruto Uzumaki, anak dari Naruto Uzumaki dengan Hinata.

Himawari adalah putri Hokage Ketujuh dan telah menunjukkan kilatan kecemerlangan meskipun usianya masih muda. Sepanjang seri Boruto: Naruto Next Generations, dia telah menunjukkan banyak potensi sebagai shinobi.

Himawari juga membuktikan bahwa dia cukup mampu memanfaatkan potensinya melalui kerja keras dan usaha. Sejak awal seri, seluruh fandom telah membuat banyak lelucon tentang Himawari menjadi satu-satunya orang yang mampu menakut-nakuti Naruto.

Lalu apa yang membuat Himawari Uzumaki lebih menakutkan bagi Naruto? Bukanlah Boruto Uzumaki yang lebih sering membuat report Hokage ketujuh tersebut.

Berikut alasan mengapa Himawari lebih menakutkan bagi Naruto yang HiTekno.com lansir dari Sportskeeda.

Alasan Kenapa Hokage Ketujuh Takut pada Himawari?

Naruto terkena serangan Himawari Uzumaki. (fandom)
Naruto terkena serangan Himawari Uzumaki. (fandom)

Bagi penonton yang telah menonton episode Boruto: Naruto Next Generations sebelumnya akan mengerti mengapa salah satu shinobi terkuat sepanjang masa takut pada putrinya sendiri.

Himawari Uzumaki adalah anak yang manis, tetapi siapa pun yang mengganggunya akan menerima konsekuensi yang mengerikan.

Dalam salah satu episode seri awal serial ini, Boruto dan Himawari memiliki pertengkaran kecil karena masalah boneka.

Ketika keduanya menarik boneka itu, boneka itu robek berkeping-keping, yang menyebabkan Himawari membangunkan Byakugan-nya. Dia mengejar kakaknya dan ingin meninjunya.

Ketika Naruto turun tangan, dia akhirnya menjadi korban pukulan Himawari. Bahkan Kurama pun bisa merasakannya karena itu bukan pukulan biasa.

Pukulan tersebut cukup mengejutkan Naruto. Ini juga membuat kakaknya takut, karena Himawari mengemas beberapa kekuatan serius dalam pukulan itu.

Di episode lain, Himawari berhasil memenangkan undian yang memberinya liburan gratis ke pemandian air panas. Naruto berjanji akan mengambil cuti beberapa hari untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Himawari Uzumaki. (fandom)
Himawari Uzumaki. (fandom)

Namun, pekerjaan tidak mengizinkannya melakukannya. Saat dia berpikir untuk meminta maaf kepada putrinya, satu pikiran menakutkan menutupi pikirannya.

Saat dia berbicara dengan Shikamaru, dia ingat saat dia terkena titik chakra, dan memikirkan hal itu benar-benar membuatnya takut. Penggemar serial Boruto: Naruto Next Generations membuat pengamatan menarik.

Naruto Uzumaki mungkin telah mengalahkan Kaguya Otsutsuki dengan bantuan rekan-rekannya, tetapi dia takut pada Hinata dan Himawari. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait