Geek

Boruto: Apakah Sarada Bisa Melampaui Sasuke Uchiha?

Sebagai penerus klan Uchiha, apakah Sarada bisa melampaui kekuatan ayahnya?

Agung Pratnyawan

Sasuke Uchiha dan Sarada Uchiha. (HiTekno.com)
Sasuke Uchiha dan Sarada Uchiha. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Sarada Uchiha adalah salah satu deuteragonist di anime Boruto: Naruto Next Generations. Dia juga karakter yang sangat kuat dan disukai penggemar. Tapi apakah kekuatan Sarada bisa melampaui Sasuke Uchiha?

Sepanjang seri, Sarada Uchiha telah membantu rekan-rekannya di sejumlah misi karena dia memiliki kekuatan yang luar biasa.

Sarada Uchiha sendiri adalah anak Sasuke dan Sakura yang memiliki kecerdasan yang baik dan menguasai teknik ninjutsu dengan mudah.

Dalam seri, Sarada juga telah membangkitkan Sharingan, yang memungkinkan dia untuk melakukan jutsu yang mungkin sulit dilakukan orang lain.

Sejauh ini di Boruto: Naruto Next Generations. Sarada telah menunjukkan banyak janji dan unggul dalam berbagai aspek menjadi shinobi.

Mengenai karakternya, beberapa penggemar serial ini bertanya-tanya apakah Sarada akan mengungguli ayahnya?

Ini adalah pertanyaan yang menarik karena dia harus menjadi lebih kuat secara signifikan jika dia ingin melampaui ayahnya, terutama saat masih berjaya.

Akankah Sarada menjadi lebih kuat daripada ayahnya?

Boruto - Sarada Uchiha menggunakan Sharingan. (fandom)
Boruto - Sarada Uchiha menggunakan Sharingan. (fandom)

Sarada, tanpa diragukan lagi, adalah shinobi kuat yang luar biasa dalam semua aspek. Namun untuk melampaui Sasuke di masa jayanya, itu akan membutuhkan perjalanan panjang dan melelahkan baginya.

Ini tidak sepenuhnya mustahil, tapi sepertinya dia tidak akan melampaui Sasuke Uchiha. Sebab ayah Sarada, Sasuke, dianggap sebagai salah satu yang terkuat dari klannya sejauh ini.

Dia memperoleh setengah dari kekuatan Enam Jalan Hagoromo Otsutsuki dan bahkan memiliki Rinnegan, yang dianggap sebagai salah satu mata paling kuat dalam seri.

Sasuke cukup kuat untuk melawan beberapa karakter yang paling kuat sekaligus. Dia memainkan peran besar dalam mengalahkan Kaguya Otsutsuki dan Perfect Susanoo-nya adalah armor yang tidak dapat dihancurkan.

Sasuke juga memiliki Panah Indra, salah satu jutsu paling merusak di gudang senjatanya. Itu mampu meniadakan efek dari Enam Jalan Naruto: Rasenshuriken Bola Ultra Besar.

Boruto - Sarada Uchiha. (fandom)
Boruto - Sarada Uchiha. (fandom)

Kekuatan Sasuke sangat mengesankan, dan Sarada tidak berada di dekat levelnya dalam seri Boruto: Naruto Next Generations.

Namun yang perlu diingat, salah satu tema paling umum yang diulang bahkan dalam serial Naruto adalah "generasi masa depan yang melampaui generasi yang lebih tua."

Kakashi terus-menerus mengatakan ini di Boruto: Naruto Next Generations. Dan oleh karena itu, ini bisa diterapkan di seri Boruto juga.

Jadi kemungkinan Sarada bisa melampaui Sasuke tentu ada, namun ia akan melakoni perjalanan panjang sebelum pantas disebut melampaui ayahnya.

Kita nantikan saja perkembangannya sampai Sarada bisa melampaui Sasuke Uchiha dalam anime dan manga Boruto.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait