Geek

8 Rekomendasi Anime Ecchi Harem, Bocil Dilarang Nonton

Ingat bocil belum boleh menonton deretan anime ecchi harem ini.

Agung Pratnyawan

High School DxD. (IMDB)
High School DxD. (IMDB)

Hitekno.com - Cari anime dewasa dengan genre ecchi dan harem? Berikut ini tim HiTekno.com rangkum beberapa rekomendasi anime ecchi harem yang telah tersedia dan bisa menjadi tontonan menarik.

Jika kamu pernah melihat acara anime di mana protagonis pria utama dikelilingi oleh banyak gadis, nah seperti itulah anime harem  didefinisikan.

Pemeran utama akan menjadi satu-satunya gender berbeda yang pada akhirnya diperebutkan atau mengawini beberapa perempuan sekaligus.

Anime harem biasanya ditandai dengan adanya karakter pendukung dengan penampilan fisik yang menarik hati.

Namun jika di depan kata harem ada kata ecchinya, maka level harem anime tersebut sudah tingkat lanjut. Atau dengan kata lain tergolong anime dewasa.

Sebab ecchi sendiri adalah genre yang dapat dengan mudah memuaskan hasrat seksual siapa pun. Sebagian besar anime ecchi berurusan dengan remaja.

Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi anime ecchi harem terbaik, coba cek beberapa daftar yang telah dirangkum tim Hitekno.com di bawah ini:

1. High School DxD

High School DxD. (IMDB)
High School DxD. (IMDB)

Salah satu genre anime yang lebih populer melibatkan kiasan "harem", di mana karakter dibombardir dengan anggota lawan jenis, yang hanya mengintensifkan perilaku canggung mereka.

High School DxD dimulai dengan salah satu kencan pertama terburuk sepanjang masa. Issei Hyodo dibunuh oleh pasangan, beruntung ia dibangkitkan lagi oleh Rias Gremory untuk dijadikan budak.

Layaknya anime ecchi harem, akan banyak kamu temui beberapa adegan yang tak terlalu layak ditonton anak kecil.

2. Strike the Blood

Strike the Blood. (IMDB)
Strike the Blood. (IMDB)

Anime ini mengkombinasikan antara tema Harem, School, dan Vampire. Bayangkan diri kalian sebagai seorang siswa SMA biasa yang secara tiba-tiba harus mengemban tugas sebagai vampir terkuat.

Sebagai makhluk terkuat, kamu akan dikelilingi oleh sejumlah wanita cantik yang oke punya.

Strike the Blood ini juga tidak disarankan untuk disaksikan anak di bawah umur tanpa pengawasan.

3. Trinity Seven

Trinity Seven. (IMDB)
Trinity Seven. (IMDB)

Di pagi yang indah, Arata Kasuga tiba-tiba menemukan saudaranya menghilang. Usut punya usut wilayahnya sedang diserang oleh sebuah fenomena bernama "Fenomena Kerusakan".

Untuk menyelidiki fenomena tersebut, Lilith Asami muncul di hadapan Arata. Dia diberi dua pilihan: menyerahkan buku itu, atau mati.

Namun, Arata memilih opsi ketiga yakni mendaftar di sekolah sihir rahasia Royal Biblia Academy, bersama enam pengguna sihir lainnya.

Bersama dengan Lilith, keenamnya membentuk Trinity Seven, elit sekolah yang masing-masing meningkatkan kekuatan dan keterampilan mereka sendiri.

Anime ini memiliki kategori dewasa. Sebab genre harem sangat kental di anime Trinity Seven ini.

4. Kiss x Sis

Kiss x Sis. (IMDB)
Kiss x Sis. (IMDB)

Kiss x Sis adalah adaptasi anime dari serial manga yang dibuat oleh Bow Ditama dan dianimasikan oleh Feel. 

Serial ini berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Keita Suminoe yang akhirnya punya saudara kembar bernama Ako dan Riko. Mereka adalah saudara tirinya.

Namun tentu saja, karena si kembar ini cantik, Keita selalu berdebar ketika berdekatan dengan mereka. Dewasa banget kan?

Belum berhenti di situ, si kembar memperebutkan Keita bahkan melakukan berbagai cara nekat untuk mendapatkannya.

5. Love Hina

Love Hina. (IMDB)
Love Hina. (IMDB)

Love Hina bercerita tentang Urashima Keitaro yang berusaha untuk lulus ujian masuk Universitas Tokyo karena ingin mewujudkan janji masa kecilnya.

Secara tidak terduga, Keitaro menjadi manajer di Hinata So, sebuah penginapan yang telah menjadi asrama putri (dalam budaya Indonesia, lebih tepat disebut kost putri).

Suatu ketika, ada seorang pria beruntung yang bisa tinggal bersama para gadis di asrama tersebut.

6. Renai Boukun

Renai Boukun. (IMDB)
Renai Boukun. (IMDB)

A Kiss Note adalah buku catatan kuat yang membuat siapa saja yang namanya ditulis bersama akan langsung jatuh cinta jika mereka saling berciuman dalam keadaan apa pun. 

Benda ajaib dan sangat familiar ini milik seorang bidadari bernama Guri yang tugasnya sebagai dewa asmara adalah menciptakan pasangan.

Sesuai dengan plotnya, akan banyak adegan ciuman dalam anime ecchi harem ini.

7. Peter Grill to Kenja no Jikan

Peter Grill to Kenja no Jikan. (IMDB)
Peter Grill to Kenja no Jikan. (IMDB)

Peter Grill adalah pria terkuat di dunia, tetapi itu berarti dia memiliki banyak wanita yang mengejarnya.

Namun layaknya seorang pria, Peter mencoba memanfaatkan hal tersebut untuk sesering mungkin berkencan dengan gadis-gadis cantik dan molek.

8. Hensuki: Are you willing to Fall in Love with a Pervert, as long as she's a Cutie?

Hensuki: Are you willing to Fall in Love with a Pervert, as long as she's a Cutie?. (IMDB)
Hensuki: Are you willing to Fall in Love with a Pervert, as long as she's a Cutie?. (IMDB)

Ini adalah anime komedi romantis yang dimulai ketika sebuah surat cinta tiba-tiba datang untuk Keiki Kiryuu, seorang siswa sekolah menengah biasa yang tidak pernah memiliki pacar selama dia masih hidup.

Surat itu tidak mencantumkan nama pengirim, tetapi surat itu menyertakan celana dalam berwarna putih.

Dalam proses menyelidiki siapa yang bisa menjadi "Cinderella yang meninggalkan celana dalamnya," Keiki menemukan setiap kandidat secara unik mesum dan sangat tertarik untuk membuatnya berpartisipasi dalam penyimpangan mereka.

Itulah delapan rekomendasi anime ecchi harem yang cocok masu list tonton kamu. Ingat bocil belum boleh menonton anime dewasa di atas.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait