Geek

Link Baca One Piece Chapter 1053 The New Emperors, Banyak Kejutan!

Sudah tak sabar melanjutkan kisah Luffy? ini link baca One Piece Chapter 1053 - The New Emperors.

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com
One Piece - Luffy dan Yamato. (HiTekno.com

Hitekno.com - Manga One Piece Chapter 1053 telah dinanti-nantikan peluncurannya. Mungkin termasuk kamu yang sedang mencari link baca One Piece Chapter 1053 terbaru? Tenang, tersedia linknya di akhir artikel ini.

One Piece Chapter 1053 telah dinantikan kalau pada bagian akhir bab sebelumnya memberikan beberapa hal yang memancing penasaran. Hingga tak sabar menunggu manga One Piece berikutnya. 

Dalam chapter sebelumnya, atau di manga One Piece Chapter 1052 telah dijelaskan bahwa Wano telah damai. Meski begitu, ternyata ada masalah baru di Wano, yakni hadirnya Admiral Ryokugyu.

Adapun yang masih menjadi tanda tanya besar apakah Yamato sudah sah melengkapi kru Topi Jerami.

Eiichiro Oda Hiatus

One Piece - Luffy Awakening. (fandom)
One Piece - Luffy Awakening. (fandom)

Kemudian, telah dikonfirmasi bahwa sang mangaka, Eiichiro Oda telah mengumumkan akan hiatus selama empat minggu atau sebulan dari One Piece. Sang sensei akan beristirahat mulai tanggal 27 Juni hingga 25 Juli 2022 mendatang.

Kemungkinan besar, Oda tengah mempersiapkan ulang tahun ke-25 seri yang akan datang, dan mempersiapkan awal saga terakhir semesta One Piece. Bagaimana menurutmu? Akankah One Piece Chapter 1053 menjadi chapter di luar Wano untuk pertama kalinya?

Ternyata, terkonfirmasi bahwa arc Wano tidak akan berakhir pada One Piece Chapter 1053. Menurut informasi resmi, One Piece 1053 akan rilis secara legal pada hari Minggu 19 Juni 2022. 

Spoiler One Piece Chapter 1053

One Piece - Ryokugyu. (MANGA Plus)
One Piece - Ryokugyu. (MANGA Plus)

Berikut ini beberapa spoiler One Piece Chapter 1053 dari bocoran Reddit hingga Raw full.

  • Monkey D Luffy menjadi salah satu dari 4 yonko baru, di mana 3 lainnya adalah Shanks, Buggy, dan Marshall D. Teach (Kurohige).
  • Luffy kaget saat dirinya mengetahui hal tersebut (menjadi yonko baru).
  • Nilai bounty Luffy setara dengan Law dan Kid, yaitu mencapai 3 miliar berry.
  • Pluton ada di Wano, di mana hal itu terungkap dari percakapan Nico Robin dan Kozuki Sukiyaki.
  • Penampilan Green Bull juga akan terungkap di chapter ini.

Ternyata manga One Piece chapter 1053 kali ini jauh lebih keren ketika mengetahui isi lengkapnya. Lebih banyak informasi menarik muncul di manga One Piece chapter 1053.

Untuk judul manga One Piece chapter 1053, sudah dikonfirmasi akan berjudul "The New Emperors" alias Yonkou yang baru. Sementara itu, di kolom cover color spread, didedikasikan khusus untuk One Piece Odyssey.

Nah, berikut ini adalah link baca One Piece chapter 1053 sub Indo. Silakan klik link di bawah ini untuk mendapatkan link baca manga One Piece Chapter 1053 sub Indo. 

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

 Nah, itulah link baca One Piece chapter 1053 yang dapat kalian akses untuk mengetahui cerita utuh siapa saja Emperor atau Yonko baru itu. Apakah benar soal Luffy,Shanks, Buggy, dan Teach? (Suara.com/ Rishna Maulina Pratama).

Berita Terkait