8 Superhero Marvel dan DC yang Sanggup Mengalahkan Luffy One Piece

Walau Luffy Gear 5 dan awakening, superhero Marvel dan DC ini punya cara untuk mengalahkannya.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:34 WIB
Superhero Marvel dan DC vs Luffy dari One Piece. (HiTekno.com)

Superhero Marvel dan DC vs Luffy dari One Piece. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Monkey D. Luffy kapten Bajak Laut Topi Jerami ini telah mencapai kemampuan Gear 5 dan buah iblisnya telah awakening, membuatnya sebagai salah satu karakter One Piece terkuat. Namun ada lho beberapa superhero Marvel dan DC yang bisa mengalahkan Luffy dalam pertarungan.

Sebagai pemimpin dari Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, Luffy seringkali bertingkah konyol, dan terlihat tidak meyakinkan. Meski demikian, karakter One Piece tersebut nyatanya mampu mengalahkan puluhan lawan dengan kemampuannya.

Setelah Big Mom, Kaido menjadi Yonko kedua yang berhasil dikalahkan Luffy dalam pertempuran. Hal ini membuktikan betapa kuat pengguna kekuatan buah iblis Hito Hito no Mi, Model: Nika ini.

Baca Juga: One Piece: Rivalitas Shanks vs Mihawk, Siapa yang Lebih Kuat?

Monkey D. Luffy One Piece diketahui sangat kuat, terutama setelah dia mengaktifkan bentuk Gear Kelima, dia jauh dari tak terkalahkan. Meskipun tidak banyak di dunia One Piece yang memiliki kesempatan untuk mengalahkannya, ada karakter tertentu dari alam semesta fiksi lain yang dapat dengan mudah melakukannya.

Superhero Marvel dan DC, khususnya, memiliki beberapa kandidat menonjol yang harus mampu mengalahkan protagonis One Piece, bahkan dalam bentuk Gear Fifth-nya.

Meskipun ada segelintir orang terpilih dari setiap franchise, pasti ada yang akan memaksa Luffy One Piece untuk menerima kekalahan dengan mudah.

Baca Juga: Teori One Piece: Zunesha Lebih Kuat dari Buster Call Angkatan Laut

Berikut superhero marvel dan DC yang bisa mengalahkan Luffy seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. The Beyonder (Marvel)

Marvel - The Beyonder. (Marvel)
Marvel - The Beyonder. (Marvel)

Beyonder adalah salah satu makhluk paling kuat di Marvel Universe. Dia dapat dengan mudah mengalahkan Luffy One Piece, bahkan dalam bentuk Gear Kelima yang terakhir.

Baca Juga: One Piece: Aliansi Luffy Terus Berkembang setela Kalahkan Kaido di Wano

Beyonder dapat memanipulasi materi dan kenyataan, dan bahkan memilih resistensi dan kelemahan fisiknya sendiri dalam beberapa inkarnasi.

Dia dapat dengan mudah memanipulasi tubuh Luffy dan, jika dia menginginkannya, menghancurkannya juga, meninggalkan kapten Topi Jerami dengan situasi yang tidak menguntungkan.

2. Superman (DC)

Baca Juga: One Piece: Apakah Laksamana Marine Selevel Yonko?

DC - Superman. (DC)
DC - Superman. (DC)

Superman dianggap sebagai salah satu pahlawan super paling kuat dalam komik. Kekuatan superhero DC ini berkisar dari kekuatan super hingga napas yang membekukan hingga pendengaran yang luar biasa. Namun, salah satu kemampuan yang paling relevan dalam pertarungan ini adalah napas beku.

Luffy telah terbukti rentan terhadap es berkat pertemuannya dengan Aokiji, memberi Superman kondisi menang yang mudah. Yang harus dia lakukan adalah membekukan tubuh kapten Topi Jerami dan menghancurkannya menjadi potongan-potongan yang tak terhitung banyaknya untuk meraih kemenangan.

3. Hyperion (Marvel)

Marvel - Hyperion. (Marvel)
Marvel - Hyperion. (Marvel)

Pahlawan super Marvel masih bisa mengalahkan protagonis One Piece, tetapi kemenangannya pada dasarnya akan datang dari perkelahian habis-habisan.

Stamina dan kekuatannya yang luar biasa akan memungkinkan dia untuk bertarung satu lawan satu dengan Luffy selama yang diperlukan, secara bertahap menjatuhkan protagonis One Piece.

Sementara itu, kekuatan Hyperion akan bertahan selama energi matahari masuk ke dalam tubuhnya. Peristiwa kapten Topi Jerami memblokir energi matahari ini sangat tidak mungkin, membuat kemenangan Hyperion menjadi kenyataan.

4. Sentry (Marvel)

Marvel - Sentry. (Marvel)
Marvel - Sentry. (Marvel)

Penjaga, seperti Kal-El, memperoleh kekuatannya dari cahaya matahari, dengan satu-satunya kerentanan utamanya adalah situasi di mana dia terputus dari sinar matahari. Dalam hal kemampuan dan kekuatannya, dia bisa melakukan lebih banyak daripada Man of Steel.

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki Sentry adalah kemampuan manipulasi molekul, yang memungkinkannya untuk merestrukturisasi objek secara kimia dan fisik sesuai keinginannya.

Selain itu, ia mempertahankan kecepatan, kekuatan, dan lebih banyak lagi yang biasanya dimiliki manusia super. Akibatnya, Luffy dari One Piece hampir tidak memiliki peluang untuk memenangkan pertempuran ini.

5. Rogue (Marvel)

X-Men - Rogue. (Marvel)
X-Men - Rogue. (Marvel)

Kekuatan utama X-Men Rogue berasal dari kemampuannya menyerap kekuatan siapa pun yang disentuhnya, baik untuk sementara maupun permanen tergantung pada lamanya kontak. Dia juga dapat menyerap kekuatan hidup orang lain.

Sementara kekuatan hidup Luffy tampaknya sangat kuat saat berada dalam bentuk Gear Kelima, yang perlu dilakukan Rogue hanyalah mempertahankan kontak untuk jangka waktu yang lama.

Mempertimbangkan betapa mudah tertipu dan mempercayai protagonis One Piece, peluang untuk ini akan muncul cepat atau lambat. Dengan menyentuh tubuh Luffy secara langsung, ia langsung bisa menyerap kekuatan kapten Bajak Laut Topi Jerami tersebut.

6. Martian Manhunter (DC)

DC - Martian Manhunter. (fandom)
DC - Martian Manhunter. (fandom)

Martian Manhunter DC adalah salah satu pahlawan super paling kuat dalam publikasi, memiliki sejumlah kemampuan dan kekuatan dunia lain. Dia sering disebut " Swiss Army knife of superheroes," memiliki banyak kekuatan yang dimiliki oleh orang-orang terkenal lainnya, seperti Superman.

Superhero DC ini memiliki kemampuan beragam yang dapat mengalahkan Luffy One Piece, seperti daya tahan manusia super, stamina, dan kekuatan. Alhasil, kapten Topi Jerami hampir dipastikan akan kalah melawan hero luar angkasa ini.

7. Scarlet Witch (Marvel)

Scarlet Witch. (Marvel)
Scarlet Witch. (Marvel)

Kekuatan Scarlet Witch adalah beberapa yang terbesar dan paling menakutkan dalam buku komik. Dia dapat menggunakan sihirnya untuk memanipulasi hampir semua aspek kehidupan, dari kenyataan hingga biologi hingga jiwa dan segala sesuatu di antaranya.

Dengan kemampuannya yang begitu kuat, tidak ada perdebatan tentang kemenangan Scarlet Witch di sini. Ini buruk bagi Luffy, yang kemampuan Gear Kelimanya juga memungkinkan dia untuk mengendalikan kenyataan pada tingkat yang lebih rendah, tetapi kekalahan protagonis One Piece juga disegel di sini.

8. Doctor Manhattan (DC)

DC - Martian Manhunter. (fandom)
DC - Martian Manhunter. (fandom)

Doctor Manhattan adalah salah satu pahlawan super yang paling kuat dan mencakup semua dalam publikasi DC. Dia adalah hal yang paling dekat dengan makhluk seperti dewa.

Dia pada dasarnya mampu memanipulasi setiap dan semua aspek kehidupan dan fisika, termasuk kemampuan untuk menghancurkan orang jika dia mau. Dengan kekuatan instan dan mudah digunakan yang dimilikinya, sangat jelas bahwa Luffy tidak memiliki peluang untuk menang di sini.

Itulah delapan superhero DC dan Marvel yang diperkirakan bisa mengalahkan Luffy dari One Piece dalam pertarungan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins
Berita Terkait
TERKINI

Itachi Uchiha adalah informan Jiraiya untuk mendapatkan informasi dari Organisasi Akatsuki....

geek | 11:28 WIB

Bukan hanya angkatan laut, cek apa saja kekuatan terbesar Pemerintah Dunia di One Piece....

geek | 12:01 WIB

Berikut adalah lima rekomendasi anime yang bisa kamu tonton saat libur Idul Adha....

geek | 19:53 WIB

Berikut ini adalah 5 kekuatan Pemerintah Dunia yang mungkin belum kamu ketahui. Dijamin bikin fandom kaget dibuatnya....

geek | 18:26 WIB

Mari kita lihat beberapa fakta menarik tentang serial Secret Invasion di bawah ini....

geek | 14:49 WIB

Suzume no Tojimari merupakan anime yang dirilis pada tahun 2022 dan diproduksi oleh CoMix Wave Films....

geek | 12:58 WIB

Tersedia dalam subtitle Indonesia, gunakan link nonton Black Clover Sword of the Wizard King ini....

geek | 14:39 WIB

Berdasarkan MBTI, cek siapa karakter Demon Slayer yang memiliki kepribadian mirip kamu....

geek | 10:16 WIB

Berikut adalah link nonton anime Slam Dunk the Movie, cocok buat yang ketinggalan nggak nonton di bioskop....

geek | 15:57 WIB

Lagi heboh di kalangan penggemar jika ternyata Nami punya hubungan "spesial" dengan Im Sama. Seberapa dekat dan serius h...

geek | 09:07 WIB

Berikut adalah cara nembak gebetan pakai bahasa Jepang-nya "Aku cinta kamu"....

geek | 19:58 WIB

Im Sama diketahui telah hidup sampai 800 tahun lamanya, apa rahasia keabadian karakter One Piece ini?...

geek | 15:50 WIB

Dapatkan link nonton Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba Swordsmith Village Arc episode terbaru di sini....

geek | 15:00 WIB

Berikut adalah lima karakter kuat di anime Naruto yang banyak terbantu di pertempuran akibat kecerdasannya....

geek | 13:20 WIB

Bagi yang ingin menonton serial anime ini, berikut link nonton One Piece Eps 1066 lengkap dengan sub Indonesia....

geek | 16:52 WIB

Simak apa yang diungkap dalam Spoiler One Piece 1087 ini? Apakah hubungan Im Sama dan Gorosei dengan Buah Iblis?...

geek | 14:49 WIB

Mulai diungkap banyak informasi terbaru, cek kapan One Piece Live Action tayang di Netflix....

geek | 13:31 WIB

Berikut adalah sederet anime yang cocok ditonton saat bersantai dengan genre isekai....

geek | 10:55 WIB
Tampilkan lebih banyak