Geek

Siapa Pemilik Bounty One Piece Tertinggi sampai Sekarang? Ini Daftarnya!

Ada yang memiliki bounty lebih tinggi dari Big Mom dan Kaido?

Agung Pratnyawan

Bounty Tony Tony Chopper sebelum dan sesudah time skip. (fandom)
Bounty Tony Tony Chopper sebelum dan sesudah time skip. (fandom)

Hitekno.com - Spoiler One Piece Chapter 1053 yang beredar mengklaim adanya daftar Bounty baru untuk beberapa bajak laut. Lalu siapa pemilik bounty One Piece tertinggi sampai sejauh ini?

Diwartakan Suara.com, dirangkum beberapa sosok pemilik bounty One Piece tertinggi usai Spoiler One Piece Chapter 1053 beredar.

Sejauh ini bounty One Piece tertinggi yang diketahui adalah milik Marshall D. Teach, alias Blackbeard. Teach's Bounty total mencapai 2,247,600,000 (2,2 Miliar) Berries.

Meskipun Bounties bukanlah ukuran total dari kekuatan seseorang, namun, pencapaian Black Beard menegaskan kembali bahwa bajak laut dengan hadiah tinggi tidak boleh dianggap enteng.

Kalau Anda penasaran siapa saja sih bajak laut dengan Bounty tinggi, berikut dikumpulkan informasi lima bajak laut yang dapat masuk dalam kelompok pemilik Bounty One Piece Tertinggi.

5. Shanks (4,048,900,000 Berries) 

One Piece - Shanks. (fandom)
One Piece - Shanks. (fandom)

Shanks adalah Kapten Bajak Laut Rambut Merah, salah satu dari empat kru Yonko yang menguasai Dunia Baru di One Piece.

Meskipun informasi tentang kemampuannya sangat sedikit, baru-baru ini terungkap bahwa Shanks sudah menjadi Yonko enam tahun sebelum peristiwa Luffy vs Kaido terjadi. 

4. Charlotte Linlin (4,388,000,000 Berries) 

Big Mom dari anime One Piece. (Fandom)
Big Mom dari anime One Piece. (Fandom)

Terkenal dengan nama Big Mom, Charlotte Linlin memimpin Bajak Laut Big Mom yang memerintah negara yang terdiri dari 35 pulau, yang dikenal sebagai Totland.

Pada usia yang sangat muda, Linlin memperoleh hadiah 500 juta berry, yang menunjukkan seberapa besar ancaman yang dapat ia timbulkan kepada Pemerintah.

3. Kaido (4.611.100.000 Berries) 

One Piece - Kaido. (fandom)
One Piece - Kaido. (fandom)

Kaido adalah pemimpin Bajak Laut Beasts, kru yang hanya terdiri dari pengguna Buah Iblis tipe Zoan. Seperti Big Mom, Kaido pernah berada di kapal Rocks D. Xebec, meskipun dia hanya magang di sana.

Setelah kru dibubarkan, Kaido membentuk krunya sendiri yang berdasarkan pengguna kekuatan buah iblis. Dalam beberapa dekade setelah insiden Lembah Dewa, dia naik ke status Yonko.

2. Edward Newgate (5,046,000,000 Berries)

One Piece - Edward Newgate. (fandom)
One Piece - Edward Newgate. (fandom)

Edward Newgate, juga dikenal sebagai Shirohige, terkenal sebagai orang terkuat di dunia One Piece, dan satu-satunya orang yang dapat menandingi Gol D. Roger.

Shirohige adalah anggota Bajak Laut Rocks pada titik tertentu, dan lima tahun setelah mereka berpisah, dia membentuk Bajak Laut Shirohige. Shirohige memiliki kekuatan yang luar biasa, cukup untuk menjadikannya orang terkuat bahkan di zaman Gol D. Roger. 

1. Gol D. Roger (5,564,800,000 Berries)

One Piece - Gol D. Roger. (Fandom)
One Piece - Gol D. Roger. (Fandom)

Raja Bajak Laut, Gol D. Roger menjadi alasan kenapa bajak laut mengarungi Greendland. Itu karena dia meninggalkan harta kartun One Piece. Roger berhasil membawa kru Bajak Lautnya ke Raftel yang belum pernah dilakukan kru bajak laut lainnya.

Roger menemukan harta karun legendaris yang dikenal sebagai One Piece, bersama dengan rahasia Abad Void. Harta peninggalan ini yang jadi penggerak utama cerita One Piece sampai sekarang! Bahkan penggemar pun penasaran, sebenarnya ada atau tidak harta karun tersebut dan seperti apa bentuknya.

Bounties sendiri merupakan nilai buron seorang bajak laut dan mengidentifikasi seberapa besar ancaman yang dapat ditimbulkan dari seorang bajak laut dengan nilai bounties yang tinggi.

Mata uang bounties di serial bajak laut adalah berries. Demikian daftar bajak laut yang masuk dalam kelompok bounty One Piece tertinggi. Informasi di atas dikutip dari cbr.com.

Itulah deretan pemilik pemilik bounty One Piece tertinggi yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait