Geek

Spoiler One Piece Chapter 1053: Poster Wanted Baru Luffy Muncul

Poster wanted baru Luffy menggunakan foto Gear 5. Ada juga penampakan Ryokugyu dari depan.

Agung Pratnyawan

One Piece - Luffy Awakening. (fandom)
One Piece - Luffy Awakening. (fandom)

Hitekno.com - Yang dinanti-nanti akhirnya tiba, spoiler One Piece chapter 1053 diprediksi akan mengungkapkan poster wanted baru Luffy. Juga akan banyak kejutan di chapter baru manga ini.

Manga One Piece chapter 1053 mulai bocor, beberapa hal menarik akan hadir pada chapter terbaru anime kesayangan para otaku ini.

Ryokugyu yang selama ini masih jadi misteri akhirnya ditampilkan pada One Piece chapter 1053. Namun yang menarik adalah poster wanted baru Luffy.

Pada spoiler One Piece sebelumnya, disebutkan jika bounty Luffy akan melesat tinggi.

Hal tersebut lantaran Luffy sukses mengalahkan Kaido dan mengirimnya ke Pulau Magma, kekalahan ini dapat dilihat pada chapter 1050.

Bounty sendiri adalah harga buronan untuk seorang bajak laut di dunia One Piece.

Besarnya bounty seorang bajak laut ditentukan oleh pemerintah dunia dengan kriteria berdasarkan kekuatan dan potensi individu seorang bajak laut dalam mengancam pemerintah dunia.

One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)
One Piece - Luffy menggunakan Gomu Gomu no Gigant. (fandom)

Luffy kemudian ditetapkan sebagai Yonko baru bersama Buggy, bukan bersama Law atau Kid yang sempat diprediksi sebagai Yonko baru.

Meski gagal menjadi Yonko baru, namun Law dan Kid mengalami kenaikkan bounty besar-besaran. Bersama Luffy, mereka kini bernilai 3 miliar belly.

Dalam spoiler One Piece chapter 1053, poster wanted baru Luffy akan menampilkan dirinya saat tengah memakai Gear Kelima, bukan wujud aslinya.

Ini tentu saja merupakan pendekatan baru untuk posternya, karena tidak satu pun dari poster wanted Luffy di masa lalu yang menampilkan bentuk Gear Kedua, Ketiga, atau Keempat untuk fotonya.

Bentuk Ryokugyu

One Piece - Ryokugyu. (MANGA Plus)
One Piece - Ryokugyu. (MANGA Plus)

Selain poster baru Luffy, bentuk Ryokugyu juga akan terungkap secara penuh pada Spoiler One Piece chapter 1053.

Ryokugyu memiliki nama asli Aramaki. Ia digambarkan sebagai sosok yang punya rambut ikal sebahu, alis tebal dan bentuk mata God Enel.

Namun sekilas wajahnya mirip dengan Rockstar dari Bajak Laut Akagami no Shanks.

Dia memiliki tato di sisi kiri tubuhnya, memakai jubah tanpa pakaian dalam. Selain itu, Laksamana Ryokugyu juga mengenakan celana dengan motif bunga di sebelah kiri, dan tanda robek seperti pedang di sebelah kanan.

Dia mengenakan kacamata hitam ketika dia pertama kali muncul, dengan rokok terselip di mulutnya, dan pedang di pinggangnya.

Kemampuan Ryokugyu mampu menumbuhkan tanaman dari anggota tubuhnya.

Kekuatan ini dia gunakan untuk melawan Bajak Laut Beast termasuk Raja dan Ratu. Tanaman ini menyerap nutrisi dalam tubuh target.

Dalam kata-katanya, kekuatan Ryokugyu mampu membuat seseorang menjadi tua setelah menyerap nutrisinya.

Itulah spoiler One Piece chapter 1053 yang mengungkap poster wanted baru Luffy dan penampakan Ryokugyu.

Kontributor: Damai Lestari

Berita Terkait