Geek

Kapan One Piece Chapter 1048 Rilis? Ini Jadwal dan Spoilernya

One Piece Chapter 1048 kapan rilis?

Agung Pratnyawan

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)
Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Hitekno.com - Sudah menanti-nanti perilisan One Piece chapter 1048 yang mengungkap kelanjutan kisah Luffy? Beberapa spoiler One Piece chapter 1048 sudah mulai bermunculan. 

Pada One Piece chapter sebelumnya, kita bisa melihat Luffy menutupi langit ibukota dengan tinjunya. Sekarang, setiap penggemar menantikan rilis manga One Piece 1048.

Sayangnya para fans harus bersabar, karena One Piece chapter 1048 ditunda perilisannya. Untuk sementara, silahkan simak dahulu spoiler One Piece chapter 1048 yang dirangkum tim HiTekno.com lengkap dengan jadwal rilis dan linknya.

Spoiler One Piece Chapter 1048

Pertarungan Luffy dan Kaido baru saja dimulai dalam serial anime One Piece, sekalipun pertempuran sebelumnya sudah seru, namun pertarungan serius mereka baru saja dimulai.

Luffy sekarang cukup kuat untuk menunjukkan kepada Kaisar laut, Kaido, mengapa dia akan menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

Tentu saja, Kaido tidak akan dikalahkan semudah itu, tetapi sulit untuk menyangkal bahwa Luffy menjadi semakin kuat dengan Gear 5.

One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)
One Piece - Luffy Gomu Gomu no Gigant. (Fandom)

Jadi, kelanjutan pertarungan antara Luffy dan Kaido akan semakin menarik, terutama untuk melihat bagaimana Kaido akan menanggapi serangan Luffy di bab-bab mendatang.

Plot One Piece Chapter 1048 masih belum diketahui saat ini. Kita rekap dulu saja chapter sebelumnya, sehingga Anda tahu apa yang terjadi sebelumnya.

Pada kisah sebelumnya, pembaca dapat melihat Momonosuke panik karena dia tidak dapat menciptakan awan api dan berpikir kembali ke malam ketika kastil Kuri terbakar.

Ibunya menyuruhnya untuk di masa depan bersama dengan empat pelayan, tetapi anak itu menolak untuk meninggalkan Toki dan Hiyori, akhirnya dibujuk oleh Kin'emon, bahwa dia meminta kesempatan untuk mati dengan kehormatan berjuang alih-alih tidak berdaya dalam api.

Di atap gedung, Kaido berujar tidak masuk akal bahwa Luffy berhasil meraih petir dan berhasil menghindarinya. Topi Jerami kemudian menempel pada sambaran petir lain dan menggunakannya untuk mengumpulkan gaya sentrifugal, memperbesar lututnya dan menyerang Kaido.

Namun Kaido menyerang Luffy terlebih dahulu dan berkomentar bahwa Roger mampu melakukan hal-hal besar tanpa kekuatan buah iblis dan hanya ambisi yang melampaui segalanya. Benarkah Gol D. Roger tidak makan buah iblis untuk menjadi Raja Bajak Laut?

Pada penghujung bab, Luffy yang terlempar ke langit justru membuat tangannya menjadi super besar. Tangan hitam Luffy yang ukurannya lebih besar dari pulau Onigashima tepat mengarah ke Kaido yang saat itu dalam mode dragon.

Apakah pukulan Luffy ini bisa membuat Kaido tumbang? Nantikan kelanjutan ceritanya dalam One Piece chapter terbaru.

One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)
One Piece - Luffy - Joy Boy. (fandom)

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1048

Eiichiro Oda, penulis legendaris manga One Piece, biasanya beristirahat setelah merilis beberapa bab manga. Namun, mangaka bukanlah sau-satunya alasan mengapa kita tidak akan bisa membaca One Piece chapter 1048 minggu ini.

Rupanya, Weekly Shonen Magazine sedang istirahat minggu ini, jadi kita harus menunggu satu minggu lagi untuk melihat kelanjutan One Piece. 

Chapter 1048 One Piece dijadwalkan rilis di seluruh dunia pada hari Minggu, 8 Mei 2022. Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus.

 Judul bab, serta jumlah halaman, pada saat ini, tidak diketahui. Judul episode biasanya terungkap menjelang pemutaran perdana. 

Link Baca One Piece Chapter 1048

Link baca One Piece chapter 1048 bisa diperoleh di Manga Plus. Silahkan gunakan link di bawah ini:

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Demikian informasi spoiler One Piece chapter 1048 lengkap dengan spoiler, jadwal tayang, dan link bacanya. Nantikan sampai manga One Piece 1048 rilis. (Suara.com/ Mutaya Saroh).

Berita Terkait