Geek

One Piece: Apakah Vivi Akan Kembali ke Bajak Laut Topi Jerami?

Apakah Oda kembalikan Vivi untuk beraksi bersama bajak laut Topi Jerami lagi?

Agung Pratnyawan

One Piece - Nefertari Vivi. (fandom)
One Piece - Nefertari Vivi. (fandom)

Hitekno.com - Nefertari Vivi sudah lama tidak bepergian dengan Topi Jerami tetapi tetap menjadi favorit penggemar. Apa kemungkinan dia bergabung dengan kru bajak laut Topi Jerami lagi?

Buat kamu penggemar anime One Piece, pasti kamu mengenal karakter One Piece bernama Nefertari Vivi ini dengan baik.

Vivi bertemu dengan Topi Jerami selama busur Reverse Mountain. Awalnya, dia adalah seorang antagonis, tetapi seiring berjalannya cerita, kebenaran mulai terungkap.

Ketika Topi Jerami mengetahui masalah Vivi, mereka memutuskan untuk membantunya. Vivi akhirnya bergabung dengan kru sampai akhir arc Alabasta.

Upaya gabungan dari Topi Jerami dan Vivi memungkinkan mereka untuk mengalahkan Crocodile dan Baroque Works.

One Piece - Karo dan Vivi. (fandom)
One Piece - Karo dan Vivi. (fandom)

Setelah Crocodile pergi, Vivi segera pergi dan mengucapkan salam perpisahan kepada kru Topi Jerami. Perpisahan yang terjadi sangatlah emosional.

Dia tahu bahwa masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan, jadi dia memutuskan untuk tetap tinggal dan membantu ayahnya membangun kembali negaranya. 

Sejak itu, Vivi tidak pernah bertemu dengan Topi Jerami, tetapi masih ada waktu tersisa sebelum seri berakhir.

Apakah Vivi akan kembali?

One Piece - kru Topi Jerami. (fandom)
One Piece - kru Topi Jerami. (fandom)

Nefertari Vivi adalah putri Alabasta, yang merupakan salah satu kerajaan tertua dalam sejarah. Alabasta adalah salah satu kerajaan pendiri Pemerintah Dunia.

Nyawa Vivi memiliki banyak nilai, terutama mengingat di Alabasta terdapat sebuah poneglyph yang berisi lokasi Pluton.

Dengan kata lain, Pemerintah Dunia juga dapat menggunakan Vivi sebagai alat tawar-menawar untuk mendapatkan poneglyph di Alabasta. 

Dia pasti akan menjadi bagian dari arc masa depan, dan mungkin saja para pembaca akan mengetahui lebih banyak tentang status Vivi saat ini segera setelah arc Wano Country selesai.

One Piece - Nefertari Vivi. (fandom)
One Piece - Nefertari Vivi. (fandom)

Selain itu, Vivi telah menganggap Topi Jerami sebagai sahabatnya. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa Vivi akan melakukan apa saja untuk membantu mereka.

Meski demikian, posisi Vivi di masa depan kemungkinan hanya untuk membantu alias tidak lagi bergabung dengan kru Topi Jerami.

Alasannya adalah karena Cobra tidak akan ada untuk waktu yang lama, jadi tanggung jawab seluruh bangsa ada di pundak Vivi, dan tidak ada orang yang lebih baik untuk memimpin mereka.

Meski demikian, kapan tepatnya Vivi akan kembali di dalam cerita belum bisa diketahui. Fans manga dan anime One Piece pasti menanti kembalinya Nefertari Vivi.

Berita Terkait