Games

Build Eudora Tersakit 2022: Rekomendasi Top Global Mobile Legends, Bikin Musuh Ketar-ketir!

Suka pakai Eudora? Mungkin cara build item ini bisa jadi rekomendasi yang oke punya.

Cesar Uji Tawakal

Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)
Eudora Mobile Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Build Eudora tersakit 2022 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Eudora merupakan hero yang memiliki role magician di dalam game Mobile Legends.

Hero magician cantik ini awalnya sebelum remake adalah seorang magician jarang dimainkan oleh pemain Mobile Legends, namun setelah hero remake, Eudora menjadi hero OP dan mematikan.

Eudora tentu saja tidak bisa lari, kamu harus menggunakan flicker untuk kabur, namun dibalik itu semua kemampuan pasif yang dimiliki hero Eudora sangat mematikan.

Pada tahun 2022, Mobile Legends melakukan revamp beberapa hero. Salah satu hero dengan Role Mage yang mendapatkan META adalah Eudora.

Maka tidak heran jika saat ini banyak pemain yang berebut untuk menggunakan hero Mage ini. Agar bisa memaksimalkan kemampuan Eudora kamu bisa menggunakan build di bawah ini. Berikut build Eudora tersakit 2022 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Skin Eudora. (HiTekno.com)
Skin Eudora. (HiTekno.com)

1. Arcane Boots

Eudora merupakan hero Mage dengan Movement Speed yang sangat rendah. Oleh karena itu, di awal permainan, kamu diharuskan untuk membeli item sepatu. Item Movement (sepatu) yang kami rekomendasikan adalah Arcane Boots.

Atribut:

+40 Kecepatan Gerakan
+10 PEN Ajaib

2. Clock of Destiny

Setelah membeli sepatu, item selanjutnya menambah Damage, HP, dan juga Mana dari Eudora. Item tersebut adalah Clock of Destiny.

Atribut:

+60 Kekuatan Sihir
+615 HP
+600 Mana

Unique Passive-Time: Menambahkan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, dan dapat di-stack hingga 12 kali. Unique Passive-Reincarnate: Ketika Waktu Stack pasif mencapai maksimum, Hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan tambahan 300 Mana.

3. Lightning Truncheon

Atribut:

+75 Kekuatan Sihir
+300 Mana
+10% Pengurangan Cooldown

Unique-Resonate Passive: Setiap 6 detik, skill berikutnya akan memantul dan memberikan 20-100 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) ke paling banyak 3 musuh.

4. Blood Wings

Item keempat yang harus kamu beli sebelum memasuki late game adalah Blood Wings. Item ini akan menambah Magic Power dan HP dari Eudora. Unique Passive-Guard: Akan mendapatkan Shield setara dengan 200% Magic Power dan akan mendapatkan 30 Shield lagi saat dihancurkan.

5. Holy Crystal

Unique Passive-Mystery: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (Meningkat seiring dengan level hero).

6. Divine Glaive

Kemudian item terakhir yang harus kamu beli sebelum game berakhir adalah Divine Glaive. Item ini akan membantu kamu untuk membunuh hero musuh yang menggunakan item Magic Defense.

Atribut:

+65 Kekuatan Sihir
+35% PEN Ajaib

Unique Passive-Spellbreaker: Setiap Magic Defense yang dimiliki oleh hero musuh akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% (maksimal 20%) saat memberikan damage ke musuh.

Itulah build Eudora tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait