Games

Mobile Legends: Build Badang Tersakit 2022 Bikin Penasaran, Ini Sederet Item yang Perlu Kamu Tahu

Begini cara meracik hero Badang agar musuhmu ketar-ketir.

Cesar Uji Tawakal

Hero Badang. (Moonton)
Hero Badang. (Moonton)

Hitekno.com - Build Badang tersakit 2022 mestinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Badang adalah anak laki-laki lokal dari Malaysia dengan role fighter. Saat ini, Badang merupakan fighter yang cukup kuat.

Dia mampu menghasilkan burst damage yang tinggi dan pertahanan yang kuat.

Selain itu, ia juga memiliki kemampuan crowd control yang menyebalkan. Karena hanya mengandalkan dua item serangan, damage Badang cukup tinggi.

Hero dengan pertahanan rendah seperti sniper, mage, dan assassin akan sangat mudah dibunuh hanya dengan satu kombinasi skill.

Item Badang merupakan kombinasi item attack dan defense. Dengan kombinasi tersebut, Badang memiliki serangan yang tinggi dan pertahanan yang kuat. Berikut build Badang tersakit 2022 yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Build Badang Mobile Legends tersakit. Ilustrasi skin hero Badang. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Build Badang Mobile Legends tersakit. Ilustrasi skin hero Badang. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

1. Warrior Boots

Atribut:

+40 Kecepatan Gerakan
+22 Pertahanan Fisik

Item ini bisa dibeli jika lawan memakai hero dengan output physical damage. Sepatu tersebut bakal sangat membantu khususnya di early game karena bisa mengurangi physical damage yang dikeluarkan oleh hero lawan. Salah satu keunikan dari sepatu ini adalah ketika kamu menerima basic attack lawan secara terus menerus, defense yang diberikan akan semakin besar.

2. Demon Hunter Sword

Atribut:

+35 Serangan Fisik
+ 25% Kecepatan Serangan

Item ini sangat berguna untuk melawan musuh yang memiliki HP tinggi karena kemampuannya memberikan tambahan damage sebesar 9% dari sisa HP lawan. Semakin tebal, semakin menyakitkan. Selain itu, item ini juga memberikan efek lifesteal setiap 3 detik yang dapat di-stack hingga 5 kali.

3. Blade of the Heaptaseas

Atribut:

+70 Serangan Fisik
+250 HP
+15 Pena Fisik

Jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan selama 5 detik, maka basic attack selanjutnya akan memberikan tambahan Physical Damage sebesar 160 ditambah 40% Physical attack dan efek slow sebesar 40% ke target selama 1,5 detik.

4. Blade of Despair

Atribut:

+160 Serangan Fisik
+5% Kecepatan Gerakan

Semakin tipis darah lawan, semakin besar damage yang diakibatkan oleh item ini. Saat hero menyerang lawan dengan darah di bawah 50%, serangan fisik hero akan meningkat menjadi 25% dalam 2 detik. Efek ini hanya akan aktif sebelum kamu melakukan damage ke lawan.

5. Malefic Roar

Atribut:

+60 Serangan Fisik
+35% PEN Fisik

Semakin besar tingkat physical defense dari lawan maka makin besar pula tingkat physical penetration yang bisa dikeluarkan oleh item ini. Tingkat penetrasi fisik hanya dibatasi hingga 20% tetapi sangat cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan.

6. Immortality

Atribut:

+800 HP
+40 Pertahanan Fisik

Item ini bisa membuatmu hidup kembali dari kematian. Saat kamu mati, itu akan dibangkitkan dalam 2,5 detik dan mendapatkan 16% HP dan perisai yang dapat menyerap hingga 1200 kerusakan. Shield yang diberikan hanya bertahan 3 detik. Sayangnya, cooldown dari item ini cukup lama, yakni 210 detik.

Itulah build Badang tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait