Games

Build Saber Tersakit 2022 Mobile Legends: Sekali Ulti Musuh Terkapar, Ini Item yang Kamu Butuhkan

Hero ini jadi momok menakutkan untuk Marksman dan Mage, begini cara agar Saber disegani.

Cesar Uji Tawakal

Saber Mobile Legends. (HiTekno)
Saber Mobile Legends. (HiTekno)

Hitekno.com - Build Saber tersakit 2022 tentu sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Saber merupakan hero Assassin yang cukup terkenal di Mobile Legends, hero yang baru saja di revamp oleh Moonton saat ini sangat mematikan dan overpower.

Di kalangan player Mobile Legends, Saber mendapat julukan “One Hit One Kill” yang merupakan julukan yang diberikan karena hero ini dapat membunuh lawannya hanya dengan 1 pukulan.

Karena itu, saat ini Saber menjadi momok menakutkan bagi hero Marksman, Mage, bahkan Assassin.

Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, wajib tahu build Saber tersakit 2022. Dengan menggunakan build saber tersakit ini, Saber bisa membunuh lawannya hanya dalam 1x Ultimate.

Berikut adalah build Saber tersakit 2022 yang dirangkum oleh tim HiTekno.com untuk kamu.

Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi hero Saber Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

1. Magic Shoes

Atribut:

+40 Kecepatan Gerakan
+10% Pengurangan Cooldown

Karena Saber bisa menghasilkan damage yang besar saat memakai skill 1 dan skill 2, maka di early game kamu membutuhkan sepatu yang bisa mengurangi cooldown dari skill Saber. Sepatu itu adalah Magic Shoes.

2. Blade of the Heptaseas

Atribut:

+70 Serangan Fisik
+250 HP
+15 PEN Fisik

Unique-Ambush Passive: Jika tidak ada damage yang diterima dan diberikan selama 5 detik, maka basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage sebesar 160 ditambah 40% physical attack dan menimbulkan efek slow sebesar 40% pada lawan target selama 1,5 detik.

3. War Ax

Atribut:

+45 Serangan Fisik
+550 HP
+10% Pengurangan Cooldown

Unique Passive-Fighting Spirit: Memberikan damage ke musuh sebanyak 9 physical attack dan 3 physical penetration setiap detik dan akan berlangsung selama 3 detik, dapat di-stack hingga maksimal 8 stack. Ketika tumpukan penuh, itu akan memberikan kecepatan gerakan 15%.

4. Endless Battle

Atribut:

+65 Serangan Fisik
+5 Mana Regen
+250 HP
+10% Pengurangan Cooldown
+5% Kecepatan Gerakan
+10% Physical Lifesteal

Unique Passive-Divine Justice: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, serangan dasar berikutnya akan memberikan tambahan true damage sebesar 60% dari serangan fisik dengan cooldown 1,5 detik.

5. Hunter Strike

Atribut:

+80 Serangan Fisik
+10% Pengurangan Cooldown
+15 Penetrasi Fisik

Unique Passive-Retribution: Memberikan damage ke hero musuh atau creep 5 kali berturut-turut akan meningkatkan movement speed sebesar 50% yang akan berkurang seiring waktu selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 8 detik.

6. Blade of Despair

Atribut:

+160 Serangan Fisik
+5% Kecepatan Gerakan

Pasif Unik-Keputusasaan: Menyerang unit musuh dengan HP di bawah 50% akan meningkatkan serangan fisik sebesar 25% dan bertahan selama 2 detik (efek ini akan aktif sebelum kerusakan ditangani).

Itulah build Saber tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait