Games

Build Aldous Tersakit 2022, Hero Mobile Legends Rekomendasi Para Pro Player

Penasaran seperti apa? Berikut build Aldous tersakit 2022 yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Agung Pratnyawan

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)
Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Hitekno.com - Build Aldous tersakit 2022 sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Pastinya para pengguna hero Mobile Legends ini ingin mencari bagaimana build Aldous tersakit yang bisa mereka gunakan.

Aldous adalah hero fighter yang dianggap punya kemampuan Burst Damage dengan pertahanan yang luar biasa. Selain itu, hero Mobile Legends ini juga cukup sulit untuk dikuasai. 

Aldous adalah hero fighter yang sangat unik dan mampu menghancurkan musuh dengan HP penuh dengan satu pukulan berkat Basic Attack-nya yang ditingkatkan.

Hal ini membuat Aldous menjadi mimpi buruk bagi para hero dengan daya tahan atau pertahanan yang rendah. Di guide Mobile Legends kali ini kamu akan melihat build item Aldous paling sakit di tahun 2022.

Penasaran seperti apa? Berikut build Aldous tersakit 2022 yang Tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)
Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

Build Aldous Tersakit 2022

1. Tough Boots
+40 Kecepatan Gerakan
+22 Pertahanan Ajaib

Item ini sangat wajib untuk dibeli jika lawan memiliki banyak hero dengan output magic damage. Tough Boots ini akan mengurangi jumlah damage yang dikeluarkan oleh hero dengan basic magic damage.

Kemampuan ini juga bisa mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan lawan. Tidak tanggung-tanggung, durasinya hingga 30% dari total.

2. Thunder Belt
+800 HP
+6 Mana Regen
+10% Pengurangan Cooldown
+40 Pertahanan Fisik

Dalam waktu 3 detik, setelah kamu menggunakan skill, serangan berikutnya akan memberikan true damage sebesar 50 + 5% dari total HP target.

Serangan ini akan mengabaikan segala bentuk penyerap dan aegis yang dimiliki oleh lawan. Setelah itu, akan memperlambat target sebesar 80% selama satu detik.

3. Brute Force Breastplate
+770 HP
+45 Pertahanan Fisik

Saat kamu menggunakan skill atau serangan dasar, kecepatan gerakanmu akan meningkat sebesar 2% selama 4 detik. Selain itu, pertahanan fisik dan magis juga meningkat 4 yang dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)
Hero Mobile Legends - Aldous. (fandom)

4. Dominance Ice
+500 Mana
+70 Pertahanan Fisik
+5% Kecepatan Gerakan
+10 Pengurangan Cooldown

Item ini merupakan item serbaguna yang wajib digunakan oleh para pemain Tank, Fighter, atau Support. Pada dasarnya item ini sering digunakan untuk menangkal hero yang memiliki efek legend, absorb, atau healing.

Dengan menggunakan item ini, semua efek di atas akan berkurang 50% dan mendapatkan buff untuk mengurangi kecepatan serangan lawan sebesar 30%.

5. Malefic Roar
+60 Serangan Fisik
+35% PEN Fisik

Semakin besar tingkat physical defense yang dimiliki lawan maka semakin besar pula tingkat physical penetration yang dihasilkan oleh item ini. Tingkat penetrasi fisik hanya dibatasi hingga 20% tetapi sangat cukup untuk menembus armor dan turret armor lawan.

6. Oracle
+850 HP
+42 Pertahanan Ajaib
+10% Pengurangan Cooldown

Item ini sangat cocok digunakan oleh hero support, tank, atau fighter karena memberikan pasif yang unik berupa tambahan absorpsi dan efek regen yang cukup besar. Kemampuan menyerap ini dapat terus menumpuk dan meningkatkan regen HP sebesar 30%.

Aldous merupakan salah satu hero semi Tank Fighter paling sakit di tahun 2022. Aldous bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane, maupun EXP Lane.

Itulah build Aldous tersakit 2022 yang bisa kamu coba. Satu hero Mobile Legends yang sering jadi andalan.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

Berita Terkait