Games

Pembagian Slot M4 World Championship di Jakarta, Indonesia Kirim 2 Perwakilan

Pengumuman mengenai pembagian slot M4 World Championship ini diungkap di akun Instagram resmi MPL Indonesia.

Amelia Prisilia

M4 World Championship akan diadakan di Indonesia. (Instagram)
M4 World Championship akan diadakan di Indonesia. (Instagram)

Hitekno.com - Turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M4 World Championship akan resmi digelar di Jakarta di awal tahun 2023 mendatang. Mengirim 2 perwakilannya, berikut ulasan pembagian slot M4 World Championship di Jakarta.

Pengumuman mengenai pembagian slot M4 World Championship ini diungkap di akun Instagram resmi MPL Indonesia pada Jumat (16/9/2022).

Dalam pembagiannya, terdapat 16 slot untuk 12 region yang berpartisipasi. MPL Latam, MPL Indonesia, MPL Malaysia dan MPL Filipina mendapat 2 lot untuk M4 World Championship.

Di sisi lain, Negara Mekong seperti Thailand, Laos dan Vietnam kembali bergabung di M4 World Championship dengan mengirimkan 1 perwakilannya.

MPL Brazil, MPL Cambodia, MPL MENA, MPL Singapur, MPL Myanmar, MPL North America dan MPL Turkey juga mengirimkan 1 perwakilan dari negaranya untuk turnamen dunia tersebut.

Kembalinya Negara Mekong di M4 World Championship justru membuat turnamen tersebut kehilangan perwakilan dari Eropa Timur. Sebelumnya Deus Veult dan NaVi menjadi dua tim yang mewakili negara tersebut.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim mana saja yang akan mewakili negaranya untuk bertanding di M4 World Championship. Pasalnya, turnamen MPL kini masih terus berlangsung.

Di Indonesia, MPL Season 10 kini memasuki week 6 babak reguler season. Di klasemen sementara saat ini, ONIC dan Aura Fire mendominasi dengan kemenangan dan gameplay unik yang disajikan.

Berita Terkait