Games

Jadwal MPL Hari Ini: EVOS Tantang AE, Rebellion Siap Beri Kejutan ke ONIC?

Jadwal MPL hari ini (16 September 2022) mempertemukan tim di posisi pucuk dan tim tuan rumah pada klasemen bawah.

Rezza Dwi Rachmanta

Jadwal MPL Hari Ini, 16 September 2022. Ilustrasi: Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Hari Ini, 16 September 2022. Ilustrasi: Logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 diprediksi bakal berlangsung sengit pada Week 6. Berikut kami akan memberikan detail jadwal MPL hari ini (16 September 2022).

MPL Season 10 Week 6 dibuka dengan pertandingan antara Rebellion Zion vs ONIC Esports. Pada putaran pertama, ONIC mampu menghempaskan Rebellion dengan skor 2 vs 0.

Meski berada di papan bawah, performa Rebellion cukup mengejutkan dalam tiga minggu terakhir. Swaylow dkk mampu mengalahkan deretan tim seperti Alter Ego, Aura Fire, bahkan RRQ Hoshi.

Jika menampilkan performa maksimal dan bermain tenang, terdapat kemungkinan bahwa RBL bisa menjadi batu sandungan bagi ONIC.

Landak Kuning diprediksi juga bakal bermain agresif pada hari ini. ONIC memuncaki klasemen sementara dengan perolehan +9 poin dan Game Rate 70 persen.

Game kedua RRQ vs ONIC. MPL Season 10 Week 5 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs ONIC. MPL Season 10 Week 5 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)

ONIC memiliki peringkat yang lebih baik dibanding posisi pada pekan keempat lalu. Drian dkk saat itu berada di bawah EVOS pada peringkat kedua.

Apabila mampu menang melawan Rebellion, Landak Kuning dapat menjauhi perolehan poin dari EVOS dan Aura Fire di posisi tiga besar.

Pertandingan kedua mempertemukan laga sengit Alter Ego vs EVOS. Pada putaran pertama, tepatnya di Week 4, EVOS kalah 1 vs 2 atas Alter Ego.

Macan Putih dapat balas dendam atas kekalahan di putaran pertama apabila mereka sanggup menghempaskan Alter Ego. Udil dkk harus berjuang keras karena posisi mereka masih tidak aman di klasemen.

Klasemen MPL Season 10 Week 5. (Instagram/ @mpl.id.official)
Klasemen MPL Season 10 Week 5. (Instagram/ @mpl.id.official)

Alter Ego menduduki peringkat kelima setelah mengoleksi empat kemenangan dan menelan lima kekalahan. Mereka memperoleh -3 poin dan Game Rate 70 persen. Alter Ego rawan disalip oleh ketiga tim yang ada di papan bawah.

Bigetron, Rebellion, dan Geek Fam sama-sama mengantongi -5 poin. Selisih Game Rate mereka tak terlalu jauh yaitu berkisar 37 persen hingga 43 persen. Berikut jadwal MPL hari ini dan link nontonnya:

Jumat, 16 September 2022

  • Rebellion Zion vs ONIC Esports: pukul 15.00 WIB
  • Alter Ego vs EVOS Legends: pukul 18.15 WIB

Link live streaming MPL Season 10 Week 6 bisa dikunjungi melalui tautan berikut: KLIK LINK INI

ONIC Esports berhasil memuncaki klasemen setelah meraup poin dari dua kemenangan pada Week 5. Tak tanggung-tanggung, Drian dkk mampu memenangi dua big match sekaligus.

ONIC menghempaskan RRQ Hoshi dalam laga Royal Derby dengan skor 2 vs 0. Sempat kesulitan menghadapi perlawanan Godiva dkk, ONIC tampil ciamik pada game ketiga sehingga menang 2 vs 1 atas Aura Fire.

Jika ONIC mampu meneruskan momentum positif, mereka akan semakin dekat dengan gelar juara Musim Reguler Mobile Legends Professional League Season 10.

Itulah tadi jadwal MPL hari ini (16 September 2022) dan update klasemen terbarunya, mana tim eSports MLBB favorit kalian?

Berita Terkait