Games

Daftar MVP MPL Season 10 Week 5: ONIC CW Memimpin, RRQ Skylar Nomor Dua

ONIC CW mampu tampil ciamik di MPL Season 10 Week 5.

Rezza Dwi Rachmanta

ONIC CW, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (HiTekno.com)
ONIC CW, pro player Mobile Legends dari ONIC Esports. (HiTekno.com)

Hitekno.com - ONIC CW bermain ciamik dan mengantarkan Landak Kuning meraup banyak poin. Gold Laner andalan ONIC itu memimpin daftar MVP MPL Season hingga pekan kelima.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Roster dengan poin perolehan tertinggi hingga minggu kedelapan bakal menjadi MVP Regular Season.

ONIC CW langsung memimpin pada daftar MVP MPL Season 10. Ia sebelum ini hanya menempati peringkat kelima dengan perolehan 20 poin.

Tampil apik dan mengantarkan ONIC meraih dua kemenangan di pekan kelima, posisi CW langsung melesat. CW saat ini mengantongi 35 poin sehingga memimpin daftar MVP. ONIC mampu memenangi dua big match pada pekan kelima.

Daftar MVP MPL Season 5 hingga pekan kelima. (Instagram/ @mpl.id.official)
Daftar MVP MPL Season 5 hingga pekan kelima. (Instagram/ @mpl.id.official)

Landak Kuning meraup poin penuh setelah menggilas RRQ dengan skor 2 vs 0. Raja Langit kembali tampil ciamik dan memenangi pertarungan sengit melawan Aura Fire. CW dkk mampu menghempaskan Aura Fire dengan skor 2 vs 1.

Player eSports bernama Calvin Winata ini menyabet gelar Daily MVP dan MVP of The Week sekaligus di pekan kelima. CW menjadi MVP game kedua pada laga RRQ vs ONIC.

Ia kembali tampil ciamik dan menjadi Daily MVP ketika ONIC menghempaskan Aura Fire. Berikut daftar MVP MPL Season 10 hingga pekan kelima:

  1. ONIC CW: 35 poin
  2. RRQ Skylar: 35 poin
  3. EVOS Sutsujin: 35 poin
  4. Aura Kabuki: 30 poin
  5. RRQ Albert: 25 poin
  6. Aura Facehugger: 25 poin
  7. RBL Haizz: 20 poin
  8. ONIC Kairi: 20 poin


ONIC CW menjadi MVP of The Week pada pekan kelima dengan statistik ciamik. Ia meraih 16 kill, 32 assist, dan memperoleh 80 persen win rate.

ONIC CW menjadi MVP of The Week MPL Season 10 pekan kelima. (Instagram/ @mpl.id.official)
ONIC CW menjadi MVP of The Week MPL Season 10 pekan kelima. (Instagram/ @mpl.id.official)

Skor rata-rata KDA-nya cukup tinggi yaitu 7 poin. Hero signature CW adalah Beatrix. CW memilih Beatrix sembilan kali dengan win rate sekitar 77.8 persen.

Persaingan di leaderboard MVP cukup ketat karena pemain di posisi tiga besar meraih skor sama yaitu 35 poin. EVOS dan RRQ melakoni dua pertandingan sementara ONIC hanya melawan RBL pada pekan keenam.

Skylar dan Sutsujin bisa menyalip CW apabila mereka tampil apik pada dua pertandingan mendatang. Itulah tadi daftar MVP MPL Season 10 hingga pekan kelima, mana pemain eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait