Games

MPL Season 10 Rebellion Zion Bungkam Alter Ego 2-0

2-0 tanpa lawan, banteng sukses bungkam Alter Ego.

Agung Pratnyawan

Logo Rebellion. (YouTube/ Rebellion Esports)
Logo Rebellion. (YouTube/ Rebellion Esports)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 atau MPL Season 10 hari ini (11/9/2022) mempertemukan Rebellion Zion vs Alter Ego.

Kedua tim Esports Mobile Legends ini memberikan pertandingan panas. Namun Siapa sangka Rebellion Zion memberikan kejutan dengan membungkam Alter Ego 2-0 tanpa balas.

Rebellion Zion yang berada di jurang terbawah klasemen sementara MPL Season 10, bertemu dengan Alter Ego yang sedang berjuang mengamankan poin.

Swaylow dan rekan-rekannya sejak awal menampilkan permainan yang rapih dan menguasi pertandaingan. Membuat Celiboy dan kawan-kawannya kesulitan.

Jalannya pertandingan juga sempat dikejutakan dengan adanya pause karena permasalahan teknis. Yang berujung kemenangan game pertama untuk Rebellion Zion.

MPL Season 10 - Rebellion Zion vs Alter Ego. (MPL Indonesia)
MPL Season 10 - Rebellion Zion vs Alter Ego. (MPL Indonesia)

Swaylow, Fearless dan Widjanarko menjadi kunci kemenangan Rebellion Zion. Ditunjang kedisiplinan player tim Banteng ini berbuah manis.

Permainan dengan penuh kedisiplinan mampu dipertahankan Rebellion Zion hingga menghasilkan kemenangan 2-0 dari Alter Ego dalam pertandingan MPL Season 10 minggu ke-5 hari ke-3.

Alter Ego harus menelan pil pahit karena kembali mendapatkan kekalahan. Sedangkan match kali ini jadi modal penting Rebellion Zion untuk membuka peluang masuk playoff.

Itulah hasil MPL Season 10 minggu ke-3 hari ke-3, Rebellion Zion vs Alter Ego dengan kemenangan banteng 2-0 tanpa lawan.

Berita Terkait