Games

Debut Jadi Jungler Mematikan, Sutsujin Jawab Alasan Gabung EVOS

Sutsujin mengaku bahwa dirinya langsung daftar trial di EVOS usai melihat informasi tersebut muncul di Insta Story.

Amelia Prisilia

EVOS Sutsujin jadi Daily MVP pada laga RBL vs EVOS. (Instagram/ @mpl.id.official)
EVOS Sutsujin jadi Daily MVP pada laga RBL vs EVOS. (Instagram/ @mpl.id.official)

Hitekno.com - Didapuk sebagai rookie monster usai debut menggantikan Ferxic di MPL Season 10, sosok Sutsujin langsung mencuri perhatian penggemar Mobile Legends. Dalam live streaming bersama Zeys, Sutsujin mengungkap alasannya bergabung dengan EVOS.

Sutsujin menjadi nama baru di pro scene Mobile Legends usai dirinya bergabung dengan EVOS Icon. Dirinya semakin mencuri perhatian usai debut di MPL bersama EVOS Legends.

Sempat terseok-seok di week awal MPL Season 10, debut Sutsujin di EVOS Legends berhasil membawa tim ini sukses menumbangkan sejumlah tim besar seperti RRQ Hoshi dan ONIC di leg pertama turnamen tersebut.

Menjawab pertanyaan penggemar terkait alasan dirinya mau bergabung dengan EVOS, Sutsujin rupanya memiliki jawaban yang sederhana. Sutsujin mengaku bahwa dirinya langsung daftar trial di EVOS usai melihat informasi tersebut muncul di Insta Story.

"(Mau masuk EVOS) karena tiba-tiba nongol di Insta Story, langsung daftar aja, trial coba" ungkap Sutsujin menjelaskan.

EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)

Saat ditanya mengenai player Mobile Legends yang ia kagumi, Sutsujin menyebut nama pentolan Blacklist International, OHMYVENUS yang ia sebut jago memainkan hero support.

"OHMYVENUS, best player. Jago main support," jelasnya.

Permainan apik dari Sutsujin membuatnya mendapat sebutan sebagai rookie monster di MPL Season 10 ini. Bersama EVOS Legends, Sutsujin keluar sebagai juara paruh musim MPL Season 10.

Berita Terkait