Games

EVOS Legends Kena Back Door, Aura Fire High: Kalau Nggak Belajar, Nanti Kami Sekolahin Lagi

Jungler Aura Fire ini memastikan untuk memberi pelajaran untuk EVOS Legends jika kembali kena back door.

Amelia Prisilia

Aura Fire High. (MPL Indonesia)
Aura Fire High. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - EVOS Legends menelan pil pahit usai kalah lagi akibat aksi back door yang dilakukan oleh Kabuki bersama Aura Fire. Menanggapi kekalahan EVOS Legends ini, High dalam wawancara bersama Clara Mongstar mengungkap pendapatnya terkait hal tersebut.

Menurut High, EVOS Legends harus banyak belajar dari kesalahan di pertemuan perdana kedua tim tersebut di leg pertama MPL Season 10 lalu.

Jungler Aura Fire ini memastikan untuk memberi pelajaran untuk EVOS Legends jika kembali kena back door dari dirinya dan kawan-kawan di match mendatang.

"Harusnya EVOS Legends belajar, kalau nggak belajar nanti kami sekolahin lagi" ungkap High.

Di pembukaan week 5 MPL Season 10 lalu, Aura Fire memaksa EVOS Legends untuk memainkan tiga game panas. Usai ditahan imbang, di game ketiga, tim naga api kembali melakukan aksi back door.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Saat EVOS Legends sedang melakukan war di bottom land, Aura Fire melakukan aksi back door yang diinisiasi oleh Kabuki bersama Beatrix. Membawa gerobak minion ke base utama EVOS Legends, Kabuki langsung mengklaim kemenangan untuk Aura Fire.

Sebelumnya, di pertemuan perdana EVOS Legends dan Aura Fire, Kabuki dengan Beatrix membuat aksi back door sehingga membawa kekalahan untuk tim macan putih.

Sudah dua kali terjadi, EVOS Legends kini menuai berbagai sorotan dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Berbagai sebutan 'buta map' diberikan oleh penggemar untuk tim yang jadi juara half season MPL Season 10 ini.

Berita Terkait