Games

Jadwal MPL Season 10 Hari Ini 9 September 2022, Laga Panas Naga Api Sambut Macan Putih

Aura Fire vs Evos Legends, siapa yang memenangkan hari ini?

Agung Pratnyawan

MPL Season 10 - Aura Fire vs Evos Legends. (HiTekno.com)
MPL Season 10 - Aura Fire vs Evos Legends. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Mobile Legends: Professional League Indonesia Season 10 atau MPL Season 10 telah memasuki minggu ke-5. Untuk jadwal MPL Season 10 hari ini Jumat 9 September 2022 akan menemukan pertandingan besar.

Yakni bertemunya tim-tim Mobile Legends besar dalam pertandingan hari ini. Mulai dari Aura Fire si Naga Api yang menjamu EVOS Legends si Macan Putih.

Aura Fire yang sedang melejit harus bisa menunjukkan konsitensinya. Naga Api sejak awal menjadi tim yang produktif, terlihat dari banyaknya pemain yang masuk ke Top Player Paruh Musim MPL Season 10.

Sedangkan EVOS Legends yang sedang bertengger di puncak klasemen sementara dan menyandang juara paruh musim harus mengamankan posisinya.

Tim Macan Putih sukses menunjukkan performa pada beberapa pertandingan terakhir. Hadirnya pemain-pemain baru memberikan penyegaran yang berbuah positif.

Jadwal MPL Season 10 Hari Ini 9 September 2022. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL Season 10 Hari Ini 9 September 2022. (MPL Indonesia)

Tidak hanya Aura Fire lawan EVOS Legends saja, jadwal MPL Season 10 hari ini juga ada pertandingan RRQ Hoshi melawan Bigetron Alpha.

RRQ Hoshi yang dilengserkan dari puncak klasemen pasti berambisi untuk mengembalikan kejayaannya. Sedangkan Bigetron Aplha pastinya akan berjuang untuk mengamankan posisi dari tepian jurang.

Lebih lengkapnya, ini jadwal MPL Season 10 hari ini Jumat 9 September 2022.

  • Aura Fire vs EVOS Legends pukul 15.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha pukul 18.15 WIB

Tonton pertandingan MPL Indonesia hari ini melalui live streaming resminya. Salah satunya melalui YouTube di https://www.youtube.com/c/MPLIndonesia/ 

Itulah jadwal MPL Indonesia Hari ini Jumat 9 September 2022 yang akan mempertemukan tim Mobile Legends ternama. Aura Fire melawan EVOS Legends.

Berita Terkait