Games

Dipaksa Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Antimage Kritik Gameplay Banana

Salah satu kritikan untuk Banana datang dari mantan pentolan EVOS Legends, Antimage.

Amelia Prisilia

EVOS Antimage. (Instagram)
EVOS Antimage. (Instagram)

Hitekno.com - Setelah resmi debut bersama RRQ Hoshi di panggung MPL Season 10 menggantikan R7, Banana justru menuai berbagai kritikan terkait gameplay-nya. Salah satu kritikan untuk Banana datang dari mantan pentolan EVOS Legends, Antimage.

Debut Banana ini terjadi di week 4 lalu saat RRQ Hoshi menjamu Aura Fire. Membawa amunisi baru, tim Mobile Legends juara MPL Season 9 ini justru harus menelan pil pahit usai kalah 2-0 tanpa balas atas tim naga api.

Banana yang debut menggantikan R7 ini langsung menuai berbagai kritikan pedas dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Jebolan MDL ini dirasa masih belum bisa maksimal bersama RRQ Hoshi.

Salah satu kritikan untuk Banana yang debut bersama RRQ Hoshi di MPL Season 10 ini datang dari Antimage saat tampil di Empeshow bersama Jonathan Liandi, KB dan Rekt.

Menurut mantan offlaner EVOS Legends ini, gameplay Banana masih sangat jauh dari sang senior yaitu R7. Sejumlah blunder bahkan dilakukan oleh Banana sehingga menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi.

"Gue bukannya nge-hate Banana atau gimana ya. Gue ngelihat emang masih jauh dari R7, objective gaming. Masih banyak blunder-nya" ungkap Antimage.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Rekt yang menyebut bahwa Banana masih belum menjalankan tugasnya dengan sangat baik di match melawan Aura Fire di week 4 MPL Season 10 lalu.

Atas berbagai pertimbangan, Banana yang baru saja naik ke MDL, langsung debut dengan RRQ Hoshi untuk mengganti posisi R7 sebagai offlaner tim. Penampilan ini sayangnya tidak mampu membawa kemenangan untuk tim sang raja.

Berita Terkait