Games

Jadi Kunci Kemenangan Lawan Bigetron Alpha, Ini Build Item Hero Akai Versi ONIC Kairi

Khusus untuk kamu, berikut build item hero Akai versi ONIC Kairi.

Amelia Prisilia

Build item hero Akai versi ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)
Build item hero Akai versi ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)

Hitekno.com - ONIC menunjukan permainan menakjubkan dalam laga melawan Bigetron Alpha di week 4 MPL Season 10 lalu. Mengikuti permainan apik dari Kairi, berikut build item hero Akai versi jungler ONIC ini.

Permainan yang ciamik ditunjukan oleh Kairi di game kedua saat berhadapan dengan Bigetron Alpha. Saat itu dirinya menggunakan hero Akai yang menjadi salah satu hero power-nya.

Tidak mengumpulkan total kill yang menakjubkan, Kairi bersama Akai memberikan total assist mencapai 8 kali dalam tiap war yang disajikan. Menjalankan tugasnya sebagai jungler dengan baik saat menggunakan Akai, Kairi menjadi salah satu ancaman untuk Paquito yang digunakan oleh Maxxx.

Khusus untuk kamu, berikut build item hero Akai versi ONIC Kairi. Jika kamu juga menggunakan hero ini, ada baiknya untuk menjajal racikan build item seperti Kairi ini.

1. Warrior Boots

Item Warrior Boots. (Mobile Legends)
Item Warrior Boots. (Mobile Legends)

Item Warrior Boots di hero Akai memberikan tambahan 5 physical defense saat hero tersebut terkena basic attack dari lawan. Sebagai hero tank yang kerap menahan gempuran, item ini tentu dibutuhkan oleh Akai.

2. Blade Armor

Selanjutnya, Kairi memilih menggunakan item Blade Armor untuk hero Akai yang ia pakai. Item ini mampu mengembalikan 25 persen damage dari yang diberikan.

3. Immortal

Item selanjutnya yang dipilih oleh Kairi untuk Akai adalah Immortal. Menjelang late game, item ini sangat berguna untuk kembali membangkitkan hero usai selama beberapa detik tewas.

4. Guardian Helmet

Item Guardian Helmet. (HiTekno)
Item Guardian Helmet. (HiTekno)

Sky Guardian Helmet adalah item yang tepat untuk menyerang lawan. Tidak heran jika Kairi memiliki item ini untuk hero Akai yang ia gunakan. Item ini mampu memulihkan HP Akai usai terkuras dalam pertandingan.

5. Antique Cuirass

Antique Cuirass menjadi item selanjutnya yang digunakan oleh Akai milik Kairi. Item ini sangat dibutuhkan oleh seorang tank saat menghadapi lawan yang adalah hero marksman dengan damage yang menyakitkan.

6. Cursed Helmet

Item berikutnya yang digunakan oleh Kairi untuk Akai adalah Cursed Helmet. Item ini memberikan efek burn dan magic damage yang meningkat menjadi 1,2 persen pada lawan.

Dijamin akan menghadirkan damage mematikan, itu tadi racikan build item hero Akai versi ONIC Kairi. Dengan racikan ini, tertarik untuk menggunakan Akai?

Berita Terkait