Games

Rookie Monster di MPL Season 10, EVOS Sutsujin Akui Idolakan OHMYVENUS

Sutsujin rupanya tidak memberikan penjelasan apapun mengenai alasan dirinya mengidolai OHMYVENUS.

Amelia Prisilia

EVOS Sutsujin. (instagram/evosesports)
EVOS Sutsujin. (instagram/evosesports)

Hitekno.com - Nama jungler EVOS Legends, Sutsujin digadang-gadang menjadi Rookie Monster season ini usai dirinya sukses membawa tim macan putih ke puncak klasemen pertengahan season MPL Season 10.

Hadir dalam live streaming yang dilakukan Zeys di YouTube, Sutsujin menjawab pertanyaan dari penggemar mengenai player Mobile Legends yang ia idolai.

Sebagai seorang jungler, banyak yang menebak jika Sutsujin pasti mengagumi sesama player dengan role tersebut. Berbeda jauh, player yang memukau dengan hero Akai ini justru mengagumi pentolan Blacklist International, OHMYVENUS.

"OHMYVENUS, best player. Jago main support," ungkap Sutsujin menjawab pertanyaan Zeys mengenai player Mobile Legends yang ia idolai.

Mendengar jawaban player MDL ini, Zeys mengaku terkejut. Pasalnya, OHMYVENUS dikenal sebagai seorang support yang selama ini menjadi player kunci kemenangan untuk Blacklist International.

 

Cukup pelit berbicara, Sutsujin rupanya tidak memberikan penjelasan apapun mengenai alasan dirinya mengidolai OHMYVENUS. Menurutnya, player asal Filipina ini sangat jago.

Sutsujin mendadak menjadi sorotan banyak penggemar Mobile Legends di Tanah Air usai dirinya menunjukan permainan ciamik di week 3 dan week 4 MPL Season 10.

Tidak heran lalu jika Sutsujin mampu membawa EVOS Legends menjadi juara half season MPL Season 10 mengalahkan jajaran tim kenamaan yang diprediksi akan begitu kuat di season ini.

Berita Terkait