Games

Foto Bareng CEO Moonton, Oura Minta Hero Ini Dihilangkan

Oura mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya bertemu dengan CEO Moonton setelah berada di pro scene Mobile Legends selama 5 tahun.

Amelia Prisilia

Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)
Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)

Hitekno.com - MVP M1 World Championship, Oura baru-baru ini memamerkan foto dirinya bersama CEO Moonton, Justin Yuan. Dengan candaan, Oura lalu meminta agar CEO game Mobile Legends ini mau untuk menghilangkan hero Layla.

Kebersamaan Oura dan CEO Moonton ini diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah olehnya melalui akun @ekooju pada Minggu (4/9/2022) lalu.

Pada caption unggahannya, Oura mengaku bahwa ini merupakan kali pertamanya bertemu dengan CEO Moonton setelah berada di pro scene Mobile Legends selama 5 tahun.

"Udah 5 tahunan main Mobile Legends, ini pertama kalinya ketemu Om Moonton yang punya Mobile Legends coy!" tulis Oura dalam unggahannya tersebut.

Entah hanya candaan atau benar, Oura lalu menyebut jika dirinya ingin hero Layla segera dihapus dari game Mobile Legends. Sayangnya, dirinya tidak menyebut alasan permintaannya ini.

Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)
Oura foto bareng CEO Moonton. (instagram/ekooju)

"Gue punya permintaan sih om, Layla tolong dihapus" tulisnya.

Setelah diunggah, banyak penggemar yang lalu bertanya-tanya mengenai alasan Oura berjumpa dengan CEO Moonton. Banyak yang kemudian menduga jika pertemuan ini untuk membicarakan kemungkinan GPX mendapat slot di MPL.

"Welcome GPX ke MPL" tulis salah satu follower Oura.

Tidak disebutkan dengan pasti mengenai alasan Oura bertemu dengan CEO Moonton. Melepas karirnya sebagai pro player, kini sosok bernama asli Eko Julianto ini dikenal aktif membangun GPX bersama dua ex pro player lainnya yaitu Donkey dan Marsha.

Berita Terkait