Games

Sangat Menggebu-gebu Saat Lawan EVOS Legends, Celiboy: Dia Masih Anak Baru Juga

Pakai Fanny, Celiboy akui sangat menggebu-gebu saat melawan Sutsujin dan kawan-kawan.

Amelia Prisilia

Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)
Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Di week 4 MPL Season 10 lalu, Alter Ego menjadi salah satu tim yang sukses membantai The New EVOS Legends yang sedang dibangga-banggakan. Pakai Fanny, Celiboy akui sangat menggebu-gebu saat melawan Sutsujin dan kawan-kawan.

Usai laga melawan EVOS Legends, Celiboy lalu berbincang-bincang bersama Clara Mongstar. Saat ditanya mengenai perasaannya usai menumbangkan tim macan putih, Celiboy akui jika dirinya dan Alter Ego sangat bersemangat untuk match tersebut.

Celiboy menyebut jika dirinya dan tim ingin mematahkan ekspektasi penggemar pro scene Mobile Legends yang begitu mengagung-agungkan EVOS Legends yang tampil menggila dengan jajaran roster barunya.

"Lemes Budhe, atmosfernya tinggi banget. Ada alasan yang bikin menggebu-gebu lawan EVOS Legends. Orang-orang tu pada anggap dia tim lagi bagus banget, lagi naik banget, kita pengen patahin aja. Dia nggak jauh, masih anak baru juga," ungkap Celiboy.

Seperti yang diketahui, roster EVOS Legends sekarang ini diisi oleh jajaran player muda. Ini merupakan kali pertama tim macan putih tampil tanpa roster WORLD yang membawa tim itu pada kemenangan di M1 World Championship.

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Lebih lanjut, menjawab pertanyaan Clara Mongstar mengenai game pertama melawan EVOS Legends, Celiboy mengaku jika Alter Ego sengaja tampil garang dengan melakukan pembantaian sempurna untuk tim macan putih.

"Kita kaya ayo sini adu mekanik coba, tempur tu, bantai-bantaian dah" lanjutnya.

Permainan apik dari Celiboy dan kawan-kawan sukses membantai EVOS Legends dengan poin 2-1. Kekalahan ini membuat Sutsujin dan kawan-kawan dipaksa turun dari puncak klasemen sebelum kemudian kembali menanjak.

Berita Terkait