Games

Hasil Alter Ego vs ONIC: Landak Kuning Hempaskan AE dengan Skor 2 vs 1

Laga Alter Ego vs ONIC berlangsung sengit.

Rezza Dwi Rachmanta

Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)
Daftar pemain ONIC di MPL Season 10. (youtube/ONIC Esports)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Week 4 Day 3 mempersembahkan big match Alter Ego vs ONIC. Landak Kuning mampu mengandaskan Celiboy dkk dengan skor 2 vs 1.

Laga Alter Ego vs ONIC berlangsung sangat sengit. ONIC mampu memenangkan game pertama dengan skor 8 vs 4. Alter Ego bermain menawan dan mampu menyamakan kedudukan pada game kedua.

Raja Langit akhirnya memamerkan permainan cepat dan mampu meraih kemenangan game ketiga. Kemenangan 2 vs 1 membuat ONIC menempati peringkat kedua di klasemen sementara.

Alter Ego tetap berada di papan tangah karena kandas dari Raja Langit. Andai saja ONIC menang 2 vs 0, maka mereka dapat menempati puncak klasemen di Half Season.

EVOS Legends saat ini menghuni peringkat pertama setelah meraup poin penuh atas RBL. Susunan roster dan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Udil (Yve), Pai (Marsha), Nino (Wanwan), Celiboy (Fanny), dan LeoMurphy (Lolita).

Game pertama Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sementara formasi dari ONIC adalah Sanz (Lunox), Butss (Paquito), CW (Beatrix), Kairi (Ling), dan Kiboy (Khufra). Kedua tim bersaing sengit pada early-game.

Skor 3 vs 3 tercipta pada menit kelima. ONIC mampu mengendalikan permainan saat periode mid hingga late-game.

Performa ciamik Kairi dengan hero Ling-nya membuat ONIC memimpin dengan skor 7 vs 3 di menit kesebelas. Kedua tim lebih bermain objektif pada late-game. Keunggulan 10 ribu Gold di menit ke-14 membuat ONIC mampu menekan AE lebih dalam.

Game pertama Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

Serangan Lord ketiga menjadi mimpi buruk bagi Alter Ego. ONIC mampu mengunci kemenangan game pertama dengan skor 8 vs 4. Kairi menjadi MVP game pertama dengan catatan KDA 5/0/2.

Tempo permainan yang lebih panas dan sengit tercipta di game kedua. Skor kill 8 vs 8 di menit kesebelas, di mana ONIC unggul terkait jumlah penghancuran turret. Inisiasi apik LeoMurphy dan timing war tepat dari Udil mampu merusak formasi ONIC. CW dengan Natan-nya tak bisa berkutik berkat tekanan dari hero terdepan Alter Ego.

Berkat counter setup apik, Celiboy dkk meraih kemenangan game kedua dengan skor 19 vs 11. ONIC memamerkan tempo permainan cepat di game ketiga.

Game ketiga Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube MPL Indonesia)
Game ketiga Alter Ego vs ONIC. MPL Season 10 Week 4 Day 3. (YouTube MPL Indonesia)

Permainan menawan Sanz dengan hero Valentina mengantarkan ONIC mengunci kemenangan game ketiga. Sangat cepat, Landak Kuning memperoleh kemenangan game ketiga di menit ke-12.

Karena hanya menang 2 vs 1, ONIC harus rela di bawah EVOS pada klasemen sementara MPL Season 10. Itulah tadi hasil pertandingan Alter Ego vs ONIC pada MPL Season 10 Week 4 Day 3, mana tim eSports Mobile Legends jagoan kalian?

Berita Terkait