Games

Hasil Rebellion vs EVOS: Macan Putih Kembali Cetak Kemenangan

Macan Putih mampu meraup penuh pada laga Rebellion vs EVOS di MPL Season 10 Week 4.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo EVOS. (EVOS TV)
Logo EVOS. (EVOS TV)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 Week 4 menghadirkan laga Rebellion vs EVOS. Macan Putih berhasil menang 2 vs 0 atas Rebellion Zion.

Kemenangan 2 vs 0 atas RBL membuat EVOS berpeluang ke puncak klasemen di Half Season. Meski begitu, mereka harus menunggu hasil pertandingan antara ONIC vs Alter Ego.

Susunan roster dan hero EVOS di game pertama yaitu Tazz (Lunox), Pendragon (Paquito), Clover (Beatrix), Sutsujin (Julian), serta DreamS (Selena).

Sementara formasi dari RBL di game pertama adalah Swaylow (Kagura), Dyrenn (Esmeralda), Haizz (Claude), Fearless (Akai), dan Widjanarko (Rafaela).

Macan Putih bermain cukup agresif di early-game. Mereka sudah unggul 3 vs 2 di menit ketiga atas Rebellion. RBL mampu sedikit mengimbangi permainan EVOS di mid-game. Meski begitu, mereka kembali tertekan saat memasuki late-game.

Game pertama Rebellion vs EVOS. MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Rebellion vs EVOS. MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)

EVOS Legends memegang kendali permainan dan unggul 12 vs 8 di menit ke-13. Damage besar hero Beatrix dari Clover dan timing tepat dari Julian milik Sutsujin menjadi mimpi buruk Rebellion.

Menyerang menggunakan Lord di menit ke-16, EVOS mampu menumbangkan Haizz, Fearless, dan Swaylow. Macan Putih mengunci game pertama dengan skor 18 vs 10. Memiliki catatan KDA 2/0/8, Sutsujin meraih MVP pada game pertama.

Rebellion memberikan perlawanan sengit di game kedua. EVOS unggul 3 vs 2 di menit keenam. RBL hampir saja memperoleh momentum saat menumbangkan Pendragon dan Clover di menit kesembilan.

Meski begitu, pemain EVOS nampak bermain dengan lebih berhati-hari di late-game. Inisiasi dan penempatan apik dari DreamS dengan hero Kadita mampu memorak-porandakan formasi Rebellion.

Game kedua Rebellion vs EVOS. MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Rebellion vs EVOS. MPL Season 10 Week 4. (YouTube/ MPL Indonesia)

Meski tiga hingga empat hero EVOS tumbang, namun Macan Putih mampu meratakan semua base turret pada menit ke-14. Sutsujin beraksi gesit dengan menyasar Inhibitor dan meraih kemenangan game kedua.

Aksi brilian dari DreamS membuatnya menjadi MVP di game kedua. Kemenangan 2 vs 0 menjadi modal positif bagi EVOS untuk mengarungi Half Season selanjutnya.

Setelah kalah 1 vs 2 atas AE, EVOS mampu meraup poin penuh pada laga hari ini (04/09/2022). Itulah tadi hasil pertandingan Rebellion vs EVOS, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait