Games

Hasil EVOS Legends vs Alter Ego MPL Season 10: Celiboy Sukses Gulingkan Sang Pemuncak Klasemen

Usai secara resmi kembali sebagai jungler, Celiboy bermain dengan garang hingga mampu menggulingkan sang pemuncak klasemen.

Amelia Prisilia

Alter Ego di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Alter Ego di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Match kedua di hari kedua week 4 MPL Season 10 mempertemukan EVOS Legends dan Alter Ego. Usai secara resmi kembali sebagai jungler, Celiboy bermain dengan garang hingga mampu menggulingkan sang pemuncak klasemen.

Di week 3 MPL Season 10 lalu, Alter Ego harus bermain tanpa Celiboy sebagai jungler. Posisi player dengan sebutan 'The Miracle Boy' ini lalu digantikan oleh Kidzs yang baru saja didatangkan dari MDL.

Game pertama match panas ini, Celiboy tampil menggila dengan menggunakan Fanny di tangannya. Aksi double kill yang diraih oleh Celiboy menjadi angin segar untuk Alter Ego yang unggul di early game.

Tanpa Akai, Sutsujin dengan Balmond tidak mampu bermain lepas usai ditumbangkan berkali-kali oleh Celiboy dan kawan-kawan. Kemenangan di game pertama lalu menjadi milik Alter Ego.

Berlanjut ke game kedua, Fanny jatuh ke EVOS Legends yang lalu digunakan oleh Taz yang berganti role sebagai jungler. Walaupun Alter Ego fokus objektif, permainan Taz dengan Fanny begitu licin sehingga menjadi mimpi buruk untuk Pai dan kawan-kawan.

Game ketiga EVOS Legends vs Alter Ego Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)
Game ketiga EVOS Legends vs Alter Ego Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Walaupun tidak menjadi jungler, Sutsujin dengan Lunox bermain dengan cukup mematikan usai panen triple kill. Tidak mampu menahan gempuran keras dari EVOS Legends, Alter Ego lalu harus merelakan poin di game kedua untuk lawannya.

Di game ketiga sebagai game penentuan, Taz kembali menggunakan Fanny yang langsung mendapat first blood Nino yang menggunakan Brody. Julian milik Udil menjadi sasaran empuk untuk Fanny milik Taz yang bermain dengan sangat baik.

Usai sempat mengancam base utama EVOS Legends, Alter Ego harus mundur teratur setelah tiga player-nya tumbang. Beruntung di war lord terakhir, Alter Ego memecahkan war yang diciptakan oleh EVOS Legends yang harus kehilanggan 4 player andalannya.

Menyisakan Clover dengan Claude, Alter Ego langsung mengancam base utama EVOS Legends. Menumbangkan sang penguasa klasemen sementara MPL Season 10, Alter Ego memenangkan match ini dengan poin 2-1.

Berita Terkait