Games

Hasil Geek Fam vs Aura Fire MPL Season 10: Aksi Back Door Kabuki Bawa Kemenangan untuk Tim Naga Api

Aura Fire sukses mengamankan kemenangan dengan aksi back door yang dilakukan oleh Kabuki.

Amelia Prisilia

Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Aura Fire di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Di week 4 MPL Season 10, Aura Fire kini dipertemukan dengan Geek Fam. Mengajak Baloyskie dan kawan-kawan ke game ketiga, Aura Fire sukses mengamankan kemenangan dengan aksi back door yang dilakukan oleh Kabuki.

Membuka game pertama, Aura Fire menunjukan team fight yang rapi. Menjelang mid game, Geek Fam mampu membalikkan keadaan dengan Beatrix di tangan Cadera yang panen triple kill.

Aksi culik dilakukan oleh Aura Fire saat war lord kedua berlangsung. Sayangnya, Geek Fam menunjukan permainan yang ciamik hingga mampu mengamankan wiped out dan kemenangan menjadi milik tim tersebut.

Berlanjut ke game kedua, High menggunakan Julian sebagai jungler. Menekan permainan Geek Fam sejak early game, Aura Fire sudah mengamankan 5 kill di menit ke-4.

Geek Fam baru bisa membalikkan keadaan di menit ke-12 usai aksi balas kill dilakukan oleh kedua tim. Bermain dengan sangat sabar, Aura Fire lalu mengamankan kemenangan di game kedua dengan mulus.

Game 3 Geek Fam vs Aura Fire Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)
Game 3 Geek Fam vs Aura Fire Week 4 MPL Season 10. (youtube/MPL Indonesia)

Sebagai game penentuan, Aura Fire kembali bermain sabar walaupun sempat ditekan oleh Geek Fam. Aksi team fight di area lord menjadi waktu yang tepat untuk Aura Fire membalikkan keadaan.

Saat semua player Geek Fam fokus dengan Flufy bersama Esmeralda, Aura Fire diam-diam mengutus Kabuki dengan Beatrix untuk menjadi back door dan langsung menghancurkan base utama Janaaqt dan kawan-kawan.

Aksi back door ini langsung secara otomatis membawa kemenangan untuk Aura Fire dengan poin 3-1 atas Geek Fam di pembuka week 4 MPL Season 10 ini.

Berita Terkait