Games

Celiboy Tumbang di Stage MPL Season 10, Kayes: Esports Tuh Emang Kejam Banget

Menurut Kayes, dalam kondisi yang tidak fit, Celiboy justru panen hujatan karena performa yang tidak terlalu baik.

Amelia Prisilia

Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)
Alter Ego Celiboy. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jungler Alter Ego, Celiboy mendadak digantikan di game kedua saat menjamu Aura Fire di week 3 MPL Season 10 lalu. Karena masalah kesehatan, usai game pertama ini, Celiboy lalu dilarikan ke rumah sakit.

Posisi Celiboy langsung digantikan oleh jungler muda Alter Ego yaitu Kidsz di game kedua dan ketiga. Sayangnya, kehadiran Kidsz masih belum mampu membawa kemenangan untuk Alter Ego saat melawan Aura Fire.

Mengenai hal ini, kekasih Celiboy sekaligus brand ambassador ONIC, Kayes dalam live streaming-nya menyebut bahwa dirinya prihatin dengan kondisi player Mobile Legends yang disebut The Miracle Boy ini.

Lebih lanjut menurut Kayes, dalam kondisi yang tidak fit, Celiboy justru panen hujatan karena performa yang tidak terlalu baik. Hal ini semakin membuat dirinya tidak tega melihat kondisi jungler muda tersebut.

"Tapi Esports tuh emang kejam banget sih guys, aku kaya nggak tahan lihat dia kaya gini. Kaya setiap hari itu ada aja masalahnya. Udah Alter Ego kalah, di komentar semua ngehujat dia, ditambah dia sakit, nggak tega banget aku guys sumpah" jelas Kayes.

Foto romantis Celiboy dan Kayes menarik perhatian netizen. (Instagram/ celiboyy)
Foto romantis Celiboy dan Kayes menarik perhatian netizen. (Instagram/ celiboyy)

Berdasarkan unggahan Kayes usai match Alter Ego melawan Aura Fire, Celiboy lalu dilarikan ke rumah sakit karena masalah kesehatan. Usai mendapat perawatan intensif, Celiboy lalu kembali ke gaming house Alter Ego.

Udil dan kawan-kawan menelan kekalahan usai menghadapi Aura Fire di week 3 MPL Season 10 lalu, Saat itu, Alter Ego baru saja turun membawa jungler barunya yaitu Kidzs yang bermain dengan cukup baik saat menggunakan Hayabusa.

Berita Terkait