Games

Jarang Masuk Roster Bigetron Era, Meyden: Aku Berantem Terus Sama Pacar Aku

Saat pertama kali turun dalam turnamen, Meyden begitu lihai memainkan hero Kagura.

Amelia Prisilia

Melinda Rohita alias BTR Meyden, pro player Mobile Legends. (Instagram)
Melinda Rohita alias BTR Meyden, pro player Mobile Legends. (Instagram)

Hitekno.com - Dikenal sebagai pro player Mobile Legends dan bergabung dengan Bigetron Era, Meyden menjadi salah satu pentolan tim tersebut yang jarang masuk dalam roster utama.

Mulai terkenal karena sering melakukan live streaming di TikTok, baru-baru ini, kekasih Kyy dari Bigetron Alpha ini lalu mengungkap alasan dirinya jarang masuk dalam roster utama Bigetron Era.

Dalam penggalan video yang beredar, Meyden mengungkap karirnya selama berada di pro scene Mobile Legends. Saat pertama kali turun dalam turnamen, Meyden begitu lihai memainkan hero Kagura.

Debutnya ini langsung membawa kemenangan untuk timnya tersebut. Lebih lanjut, Meyden juga mengaku jika dirinya adalah seorang top global Kagura pada masanya.

"Jadi dulu tuh gue masuk Bigetron terus gue emang nggak main guys. Gue nggak pernah main Mobile Legends, pernah main sekali, pakai Kagura, menang gue bantai-bantai. Winrate gue 100 persen," ungkap Meyden.

 

Meyden juga mengaku jika sebelum berseragam Bigetron Era, dirinya adalah bagian dari Victim Esports. Pada saat itu, dirinya mengemban role sebagai seorang hyper.

Dirinya lalu berkisah mengenai alasannya jarang masuk roster Bigetron Era. Hal tersebut rupanya karena ia sering berantem dengan sang pacar saat bermain Mobile Legends.

"Sebelum di Bigetron gue di Victim, main core, hyper. Gue dulu top global Kagura. Aku nggak mau main lagi, karena setiap main Mobile Legends aku berantem terus sama pacar aku," lanjutnya.

Sudah jarang bermain Mobile Legends namun terus masuk dalam jajaran roster Bigetron Era, kini Meyden lebih dikenal sebagai salah satu TikToker kenamaan.

Berita Terkait