Games

Daftar MVP MPL Season 10 hingga Week 3, Dua Pemain EVOS Mulai Naik

Dua pemain muda EVOS tampil ciamik pada laga big match MPL Season 10.

Rezza Dwi Rachmanta

Logo EVOS. (EVOS TV)
Logo EVOS. (EVOS TV)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 berlangsung cukup seru di pekan ketiga. Dua pemain EVOS langsung merangsek masuk dalam jajaran MVP Regular Season.

Sebagai informasi, setiap pemain yang menjadi Daily MVP akan mendapatkan +10 poin. Apabila meraih Weekly MVP, maka pemain memperoleh 5 poin tambahan.

Poin akan diakumulasikan setiap pekannya oleh MPL Indonesia. Roster dengan poin perolehan tertinggi hingga minggu kedelapan bakal menjadi MVP Regular Season.

EVOS Legends menuai sorotan positif setelah mampu meraup poin penuh pada dua laga big match. Ini membuat pemain EVOS masuk ke dalam jajaran Team of The Week di pekan ketiga.

Macan Putih tampil trengginas sehingga mereka memuncaki klasemen sementara MPL Season 10 Week 3. Clover dkk mampu menghempaskan "2 raja sekaligus".

Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Mereka dapat meraup poin atas ONIC dan RRQ Hoshi. Raja Langit dan Raja dari Segala Raja harus kehilangan poin di laga big match. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys, mampu mempersembahkan hasil positif bagi EVOS.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ vs EVOS. Mereka juga masuk dalam empat besar leaderboard MVP Regular Season.

EVOS Sutsujin menjadi MVP of The Week di pekan ketiga. Catatan statistiknya termasuk 7 kill, 22 assist, 80 persen winrate dan rata-rata KDA sebesar 6 poin.

Daftar MVP MPL Season 10 hingga Week 3. (Instagram/ @mpl.id.official)
Daftar MVP MPL Season 10 hingga Week 3. (Instagram/ @mpl.id.official)

Meski RRQ kalah dua kali secara beruntun, namun RRQ Albert masih memimpin pada daftar MVP. Jungler andalan RRQ diketahui meraih banyak poin pada Week 1 dan Week 2. Berikut daftar MVP MPL Season hingga Week 3:

  1. RRQ Albert (25 poin)
  2. RRQ Skylar (25 poin)
  3. EVOS Sutsujin (25 poin)
  4. EVOS Haizz (20 poin)
  5. AE Nino (20 poin)
  6. ONIC Butss (10 poin)
  7. EVOS Clover (10 poin)
  8. ONIC CW (10 poin)

Tazz dan Sutsujin tak masul dalam 8 besar MVP pada pekan lalu. Performa apiknya dalam dua laga big match membuat mereka langsung merangsek di posisi empat besar. RRQ akan menghadapi Aura Fire pada Week 4. Sementara EVOS mempunyai dua pertandingan yaitu melawan Rebellion dan Alter Ego. EVOS Sutsujin dan Tazz mempunyai peluang menambah poin di MPL Season 10 Week 4.

Berita Terkait