Games

Usai El Clasico, Akun Instagram 4 Player EVOS Legends Mendadak Menghilang

Keempat player tersebut antara lain, Sutsujin, Dreams, Crite dan Pendragon.

Amelia Prisilia

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Bukannya merayakan kemenangan manis dalam laga El Clasico di MPL Season 10 lalu, EVOS Legends justru harus mengalami hal tidak menyenangkan saat mendadak akun Instagram 4 player tim macan putih mendadak menghilang.

Sebelumnya, dalam pertemuan perdana RRQ Hoshi dan EVOS Legends d week 3 MPL Season 10 lalu, Sutsujin dan kawan-kawan bermain dengan sangat baik dengan sukses mengamankan kemenangan 2-1 atas tim juara MPL Season 9 ini.

Informasi mengenai hilangnya akun Instagram player tim Mobile Legends ini diungkap oleh manajer tim tersebut yaitu Soa melalui akun miliknya @evos.soa.

Soa menyebut jika saat ini ada empat akun Instagram player EVOS Legends yang menghilang secara tiba-tiba. Keempat player tersebut antara lain, Sutsujin, Dreams, Crite dan Pendragon.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, Soa dan manajemen EVOS lalu memutuskan untuk melakukan deactive untuk dua akun Instagram plater lainnya.

EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Ferxic dan Sutsujin. (instagram/MPL Indonesia)

"4 player total yang Instagram-nya hilang. Sutsujin, Dreams, Crite dan Pendragon. 2 player dan gue sementara di deactive akun. Terlalu tidak sehat" tulis keterangan video tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai alasan empat akun Instagram player EVOS Legends ini menghilang secara tiba-tiba. Hingga kini, EVOS dilaporkan masih dalam usaha untuk mengembalikan akun-akun tersebut.

Ini bukan yang pertama kali terjadi, sebelumnya di MPL Season 8 lalu usai ONIC menang atas RRQ Hoshi. Instagram pentolan tim tersebut yaitu Kiboy juga menghilang.

Berita Terkait