Games

Panen Win Streak dan Lengserkan RRQ Hoshi, EVOS Legends Kuasai Puncak Klasemen Week 3 MPL Season 10

Kemenangan ini membuat tim macan putih berada di puncak klasemen Week 3 MPL Season 10.

Amelia Prisilia

EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
EVOS Legends di MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Week 3 MPL Season 10 menjadi minggu yang baik untuk EVOS Legends usai sukses panen win streak dalam dua match panas melawan RRQ Hoshi dan ONIC. Kemenangan ini membuat tim Mobile Legends tersebut berada di puncak klasemen Week 3 MPL Season 10.

Sebelumnya, dalam dua minggu yang lalu, RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim yang sukses mengamankan puncak klasemen dengan permainan apik dan kemenangan beruntun.

Sayangnya, week 3 tidak berjalan mulus untuk RRQ Hoshi yang kalah 2-1 dari EVOS Legends dan 2-0 dari Rebellion Zion. Kemenangan EVOS Legends dengan roster barunya ini membuat tim tersebut berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, usai kalah di laga El Clasico, RRQ Hoshi harus turun ke posisi kedua. Sedangkan ONIC yang sempat terjun ke papan bawah usai dikalahkan oleh EVOS Legends, kini menanjak ke posisi ketiga usai menang 2-0 atas Geek Fam.

Sama seperti RRQ Hoshi, Aura Fire juga bernasib buruk usai panen kekalahan atas Rebellion Zion dengan poin 2-1. Kekalahan ini membuat Godiva dan kawan-kawan harus berpuas di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MPL Season 10.

Klasemen week 3 MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)
Klasemen week 3 MPL Season 10. (instagram/MPL Indonesia)

Alter Ego yang bermain tanpa Celiboy di week 3 MPL Season 10 ini harus berpuas di posisi ke-5. Di sisi lain, Rebellion Zion yang bermain bagus menanjak ke posisi ke-6 dan menurunkan Bigetron Alpha ke papan bawah bersama dengan Geek Fam.

Deretan tim yang tampil di MPL Season 10 memberi banyak kejutan dengan strategi dan gameplay masing-masing. Week 4 akan segera dimulai nantinya dengan sejumlah match panas dan menegangkan.

Berita Terkait