Games

Hasil MPL Season 10 Week 3 Day 2: EVOS Puncaki Klasemen, RRQ Lengser

EVOS memuncaki klasemen MPL Season 10 Week 3 Day 2 setelah menghempaskan RRQ 2 vs 1.

Rezza Dwi Rachmanta

Hasil MPL Season 10 Week 3 Day 2 dan update klasemen. Ilustrasi: logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)
Hasil MPL Season 10 Week 3 Day 2 dan update klasemen. Ilustrasi: logo MPL ID Season 10. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 10 menghadirkan dua laga big match pada hari ini (27/08/2022). Berikut kami akan memberikan hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2 dan update klasemennya.

Rebellion vs Aura Fire menjadi laga pembuka pada Day 3. Banyak dijagokan, Aura Fire justru tumbang dengan skor 1 vs 2 saat melawan Rebellion Zion.

Sebelum laga, RBL menelan empat kali kekalahan secara beruntun (Lose Streak) di Week 1 dan Week 2. Mereka tak pernah menang dalam empat pertemuan terakhir melawan Aura Fire.

Mengakhiri rekor buruk tersebut, Rebellion tampil trengginas saat melawan Aura Fire pada pekan ketiga. Meski kalah di game pertama, Swaylow dkk mampu tampil menawan di game kedua dan ketiga.

Big match Bigetron vs Alter Ego menjadi laga kedua pada hari ini (27/08/2022). Bermain sengit, Alter Ego mampu menumbangkan Bigetron Alpha dengan skor 2 vs 1.

Game ketiga Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Rebellion vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

Robot Merah kini sedang mengalami tren penurunan. Sejak kalah 0 vs 2 dari EVOS di minggu pertama, BTR Alpha belum pernah mencetak kemenangan. Mereka kalah dari Aura Fire, RRQ Hoshi dan Alter Ego dengan skor yang sama yaitu 1 vs 2. RRQ vs EVOS menjadi big match selanjutnya pada MPL Season 10 Week 3 Day 2.

Pertandingan yang disebut sebagai El Clasico-nya eSports MLBB ini akhirnya dimenangkan oleh EVOS Legends. Macan Putih berhasil menang 2 vs 0 melawan rival bebuyutannya, RRQ Hoshi.

Ini merupakan catatan apik EVOS di Week 3. Clover dkk mampu menghempaskan "2 raja sekaligus" di minggu ini. Mereka menang 2 vs 1 atas ONIC dan RRQ Hoshi.

Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua RRQ vs EVOS. Hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube/ MPL Indonesia)

Raja Langit dan Raja dari Segala Raja harus kehilangan poin di laga big match. Rombakan pemain yang dilakukan oleh sang pelatih, Zeys, mampu mempersembahkan hasil positif bagi EVOS.

Dua pemain muda seperti Tazz dan Sutsujin tampil gemilang pada laga RRQ vs EVOS. Sebelum El Clasico, RRQ Hoshi mencetak empat kemenangan beruntun (win streak) sehingga mampu memuncaki klasemen. Berikut hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2:

  • Rebellion Zion vs Aura Fire: 2 vs 1
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego: 1 vs 2
  • RRQ Hoshi vs EVOS Legends: 1 vs 2
Klasemen MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 10 Week 3 Day 2. (YouTube MPL Indonesia)

Kemenangan 2 vs 1 atas RRQ membuat EVOS menghuni peringkat pertama di klasemen sementara (skor +5 poin). RRQ Hoshi harus turun di peringkat kedua dengan skor +3 poin.

Bigetron Alpha yang menelan empat kekalahan secara beruntun harus turun ke peringkat ketujuh. Aura Fire melorot ke peringkat ketiga setelah kandas 1 vs 2 dari Rebellion Zion.

Ini masih Day 2 sehingga posisi klasemen masih bisa berubah pada Day 3 mendatang. Itulah tadi hasil pertandingan MPL Season 10 Week 3 Day 2 dan update klasemennya, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait